Blog SABDA
17Sep/151

Komunitas Apps4God

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) terus mengalami kemajuan, tidak hanya dari banyaknya produk baru yang diluncurkan, tetapi juga dari gerakan pelayanan YLSA yang terus mengikuti perkembangan teknologi. YLSA terus bergumul untuk setia melayani Tuhan melalui IT (“IT 4 GOD“). Puji Tuhan, kesetiaan YLSA ini membuahkan hasil sehingga Tuhan memercayakan lagi sebuah visi pengembangan IT 4 GOD, yaitu “Apps4God”. Hari demi hari, kami terus berdoa dan menggumulkan bagaimana kami bisa mengerjakan panggilan ini. Tuhan baik! Tuhan yang memberi visi, Tuhan jugalah yang memberi langkah-langkah kepada kami supaya bisa mengerjakan kehendak-Nya.

Apps4God adalah sebuah gerakan yang mengajak orang-orang percaya, baik para pengembang (developer) maupun pengguna teknologi, untuk bersama-sama menggunakan teknologi terkini bagi kemuliaan Tuhan. Saya juga terus menggumulkan tentang apa itu Apps4God. Puji Tuhan, dari beberapa kali mengikuti pertemuan tentang Apps4God, baik melalui diskusi maupun presentasi, saya mengerti semakin jelas. Sebagai sebuah gerakan, Apps4God memiliki ekosistem yang terdiri dari situs Apps4God , publikasi APPPS LIVE, dan komunitas Apps4God. Ketiga bagian ini saling mendukung sehingga terjadi koneksi, interaksi, dan kolaborasi. Sebagai koordinator divisi Komunitas, saya sangat bersyukur karena Tuhan sudah mempersiapkan YLSA dengan tahun-tahun pelayanan yang membuat kami belajar terus-menerus. Dengan komunitas Apps4God, komunitas Kristen di dunia maya akan semakin diwarnai dengan diskusi-diskusi berkualitas tentang teknologi untuk Tuhan, pemberitaan firman Tuhan, prinsip-prinsip kekristenan, artikel-artikel teknologi yang berkualitas dan menunjang pelayanan, dan orang-orang percaya yang saling berinteraksi dan bersatu sebagai satu tubuh Kristus. Amin!

Sekarang ini, sudah ada komunitas yang mendukung, yaitu para pengguna aplikasi-aplikasi Kristen, pelanggan publikasi APPPS LIVE, dan anggota dari media sosial FacebookTwitter Instagram Apps4God. Sangat diharapkan komunitas Apps4God ini akan ambil bagian dalam mengembangkan relasi antarpengembang dan antarpengguna aplikasi sehingga penyebaran informasi seputar teknologi semakin luas untuk membangun kemitraan yang dapat semakin mempersatukan tubuh Kristus. Saya percaya segala sesuatu yang sudah kita kerjakan, mulai dari awal sampai hari ini, semuanya adalah untuk persiapan dan pengembangan Kerajaan Allah di Indonesia. Mari, saya ajak Anda semua untuk bergabung dalam gerakan Apps4God!

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 27 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (1) Trackbacks (0)
  1. Puji Tuhan, YLSA terpanggil untuk membantu perluasan pekerejaan Tuhan di tengah dunia ini melalu dunia teknologi. Sy yg berasal dari daerah Indonesia Timur pun berharap bahwa orang-orang Kristen di zaman modern ini semakin cerdas dalam menyikapi dan menggunakan kemajuan teknologi untuk dapat lebih mengenal Tuhan dan memberitakan kabar baik-Nya kepada dunia. Sy mendorong para generasi milenial untuk lebih berperan aktif dalam gerakan Apps4God ini. Tuhan Yesus memberkati.


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran