Blog SABDA

Tentang Kami

1. Deskripsi

Situs Blog SABDA adalah situs yang memuat segala cerita behind-the-scene pelayanan SABDA yang ditulis dari sudut pandang dan gaya bercerita khas masing-masing staf SABDA.

2. Latar Belakang

Blog SABDA lahir dari kerinduan agar para Sahabat dan Pendukung Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) bisa terlibat lebih banyak lagi. Bersama mereka, YLSA maju dan berkembang secara konsisten. Mereka adalah para pendoa, donatur, mitra, konsumen dan mantan staf YLSA, yang telah dengan setia mendampingi pelayanan YLSA. Karena itu, Blog SABDA adalah untuk Anda, para Sahabat dan Pendukung YLSA!

3. Visi

Portal SABDA yang menceritakan semua kegiatan YLSA dan kesaksian dari setiap staf SABDA selama terlibat dalam pelayanan digital di SABDA.

4. Misi

Menjadi wadah yang Tuhan pakai untuk menghimpun lebih banyak lagi orang yang percaya bahwa Tuhan berkenan memakai teknologi informasi untuk pelebaran Kerajaan-Nya; “IT untuk TUHAN” (IT for GOD).

5. Partisipasi

Apabila ada pengguna produk pelayanan SABDA yang terberkati dan ingin berbagi beban, mereka dapat menjadi:

    • Pendoa bagi pelayanan SABDA.
    • Donatur untuk mendukung kebutuhan keuangan SABDA.
    • Duta sebagai perpanjangan tangan SABDA dalam memperkenalkan produk dan pelayanan SABDA kepada orang lain.
    • Relawan (volunter) dengan memberikan waktu dan keterampilan bagi kebutuhan tenaga SABDA.

6. Mitra
7. Kontak

Tentang para penulis

Para penulis Blog SABDA adalah staf YLSA yang saat ini masih aktif, selain itu staf-staf YLSA yang sudah tidak aktif lagi juga diperkenankan untuk mengirimkan tulisan mereka untuk dimuat di Blog SABDA melalui blog(at)sabda.org

Untuk melihat daftar penulis yang pernah menulis di Blog SABDA, silakan lihat halaman daftar blogger.

Panduan Blog SABDA

  1. Yang dapat memosting tulisan dalam Blog SABDA adalah staf tetap YLSA yang hingga saat ini masih aktif bekerja dan melayani di YLSA.
  2. Para pengunjung Blog SABDA dapat berpartisipasi dengan mengirimkan komentar yang membangun dan mendorong kemajuan pelayanan YLSA.
  3. Pengunjung dapat memberikan komentar tanpa perlu terdaftar menjadi anggota terlebih dahulu.
  4. Untuk mengirimkan komentar, pengunjung harus mengisi nama dan alamat e-mail yang sebenarnya.
  5. Komentar yang dikirimkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh Admin. Karena itu, komentar tidak akan langsung tertampil seketika saat Anda mengirimkannya.
  6. Pengunjung juga dapat berkomentar melalui SABDAbox yang ada di sebelah kanan halaman.
Cetak halaman ini Cetak halaman ini