Blog SABDA
3Aug/230

Magang di SABDA, Sulit tetapi Bisa

Penulis: Anju S

Semakin dijalani, rasanya semakin menantang, dan saya merasa semakin banyak belajar hal baru di SABDA. Semakin banyak belajar, semakin saya merasa ada banyak hal yang masih belum saya ketahui. Saya bersyukur karena diberi kesempatan untuk melayani di SABDA selama dua bulan. Saya yakin ini bukan sebuah kebetulan. Harapan saya, apa yang telah saya dapatkan di SABDA bisa saya bagikan kepada teman-teman lainnya.

Ketika menikmati proses magang ini, saya merasa waktu berjalan cepat. Banyak hal yang mengubahkan diri saya, baik dalam hal teknis maupun nonteknis. Dari segi tugas, tentu semakin banyak pada bulan kedua ini dan porsinya semakin bertambah. Banyak kesulitan juga saya alami karena saya sendiri belum memiliki basic dalam pelayanan teknologi. Namun, berkat bantuan dari rekan-rekan di SABDA, saya dapat menyelesaikan tugas dengan baik. Saya juga banyak mendapatkan wejangan atau nasihat dari mereka yang menunjukkan rasa saling peduli dan mengasihi sesama.

Oh ya, semua yang SABDA kerjakan sangat membantu dan berpengaruh, terutama untuk menjangkau lebih banyak jiwa bagi Tuhan dan memperlengkapi mereka bertumbuh dalam Dia. Selain melalui produk-produk yang dihasilkan, pelayanan SABDA lainnya juga sangat membantu orang-orang untuk meningkatkan semangat belajar firman Tuhan, membuka wawasan, dan memperlengkapi orang-orang dalam melayani.

Sekian sharing pengalaman dari saya selama magang dua bulan di SABDA. Kiranya sharing ini dapat menjadi berkat bagi kita semua. Tuhan Yesus menyertai kita semua. Salam IT 4 God.

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 179 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.