Blog SABDA
2Aug/230

Magang di SABDA Itu Menyenangkan!

Oleh: Kezia

Halo Sahabat SABDA, apa kabar? Masih ingat dengan saya, Kezia? Beberapa waktu lalu, saya sempat membuat beberapa blog dan vlog training yang saya dapatkan selama magang di SABDA. Nah, untuk kali ini, saya ingin menceritakan pengalaman magang saya pada bulan kedua ini. Ada beberapa hal baru yang saya pelajari, salah satunya terkait tugas Timestamp YouTube. Mengerjakan tugas ini benar-benar diperlukan ketelitian yang cukup tinggi, sama halnya ketika mengerjakan Marking Alkitab Kuno. Tugas ini merupakan hal yang cukup menantang dan seru bagi saya karena dilatih untuk bisa fokus, teliti, dan cepat.

Saya juga mendapat kesempatan untuk menyampaikan presentasi +ED berjudul Gangguan Fobia dan info buku Cara Iman Bekerja karya Dr. Frederick K.C. Price. Ini juga menjadi kegiatan yang cukup menarik bagiku. Saya tidak hanya belajar tentang pelayanan digital, tetapi juga dilatih untuk membaca buku. Karena buku itu sumber ilmu pengetahuan, jadi sangat penting bagi saya untuk membacanya. Dalam hal rohani pun, saya mendapatkan banyak berkat. Setiap hari, saya mengikuti PA (Pendalaman Alkitab) dan PD (Persekutuan Doa) setiap Senin dan Jumat. Kedua acara ini mengajarkan kepada saya pentingnya bersekutu bersama saudara-saudari seiman dan belajar firman Tuhan bersama.

Pokoknya, magang di SABDA itu menyenangkan. Pastinya, magang bulan kedua ini sangat seru dan berkesan. Saya bersyukur bisa magang di tempat ini. Banyak sekali ilmu yang diberikan oleh SABDA dan pastinya sangat berguna untuk membantu pelayanan saya ke depannya pada era digital ini. Oke Sahabat SABDA, sekian cerita pengalaman magang dari saya. Semoga cerita saya ini dapat menjadi berkat, bukan hanya untuk saya, tetapi juga untuk setiap pembaca Blog SABDA. Tuhan Yesus memberkati.

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 179 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.