Blog SABDA
24Oct/220

Serunya Program “Kenal Sahabat SABDA”

Pada 17 Oktober, saya berkesempatan untuk nonton IG Live Kenal Sahabat SABDA yang dipandu oleh host ternama di kalangan SABDA, yaitu Ibu Evie. Saya juga mengenal salah satu sahabat SABDA yang kali ini menjadi guest, yaitu Bang Jason Reynaldi. Bang Jason adalah hamba Tuhan di GKE BSD, Tangerang Selatan, yang fokus pelayanannya adalah remaja. Bang Jason sudah melihat dan mengenal Software SABDA sejak SMA. Luar biasa sekali ya! Bang Jason ini menggunakan situs SABDA untuk mempersiapkan firman Tuhan. Beliau menyampaikan bahwa situs SABDA sangat membantu karena tersedia leksikon, Alkitab dalam beragam versi, commentary, tafsiran-tafsiran, dll. yang mungkin saja Bang Jason belum miliki.

Ketika host bertanya tentang produk SABDA yang cocok digunakan oleh jemaat, Bang Jason ternyata hanya mengenal situs SABDA. Beliau juga belum pernah memperkenalkan situs SABDA dan memberikan training kepada jemaat yang dilayaninya. Namun, Bang Jason pernah memberi training penggunaan situs SABDA kepada para leader di gerejanya. Selain itu, Bang Jason juga mengungkapkan bahwa kekurangan situs SABDA adalah interface-nya masih banyak menu dan cukup mengganggu.

Bang Jason berharap SABDA bukan hanya aplikasi penyedia, melainkan juga memiliki seseorang yang dapat mem-follow up sehingga setiap orang (khususnya anak muda) yang menggunakan produk SABDA dapat menemukan circle yang positif. Di akhir live, Bang Jason mengucapkan ulang tahun ke-28 untuk SABDA, “Tetap semangat! Maju terus dan jangan menyerah!”

Acara ini sangat seru! Saya semakin mengetahui bahwa pelayanan SABDA benar-benar berdampak bagi banyak orang. Selain itu, saya juga semakin mengenal Sahabat SABDA. Minggu depan, bakalan ada lagi nih Kenal Sahabat YLSA dengan Kak Elizabeth Nathania sebagai guest-nya. Yuk, ikutan setiap Senin (selama Oktober), pkl. 16.00 WIB, melalui IG @sabda_ylsa. Kami tunggu ya!

Rei Panie

Tentang Rei Panie

Rei Panie telah menulis 11 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.