Blog SABDA
7Nov/140

1985, 7 November…

Oleh: Ayub*

Di awal pembukaan persekutuan doa yang biasa diikuti oleh staf YLSA setiap hari Jumat pkl. 11.00 di “training room” Griya SABDA, kami mendengar Pak Berlin, yang menjadi MC pada persekutuan hari ini, mengajak kami bersama-sama menyanyikan lagu “Happy Birthday” untuk salah satu rekan kami yang hari ini berulang tahun. Bersyukur atas kebaikan Tuhan terhadap Yayasan Lembaga SABDA dan setiap staf SABDA karena hari ini, 7 November 2014, koordinator divisi Multimedia YLSA, Lucia Ratih Puspitasari atau dikenal dengan nama Mbak Lusi, bertambah usia yang ke-29 tahun. Seperti biasa setiap peserta memberikan selamat kepada yang ditambahkan umurnya. Suasana kekeluargaan pun terasa ketika melihat setiap staf memberikan salam kepada Mbak Lusi.

Pada kesempatan ini, Mbak Lusi pun mensharingkan kepada kami tentang rasa syukurnya karena bisa merasakan anugerah Tuhan. Ia bersyukur karena tahun 2014 ini ia bisa menikah. Dan, di momen ulang tahunnya yang ke-29 ini, ada harapan yang sangat sederhana, tetapi mendalam bagi keluarga kecilnya. Mbak Lusi rindu bisa membaca Alkitab dan merenungkan firman Tuhan setiap hari di rumahnya bersama dengan keluarga kecilnya. Sebenarnya, sudah cukup lama ia merindukan hal ini, tetapi masih belum bisa terlaksana dengan baik. Tentu saja, kami pun mendukung kerinduan tersebut.

Saya kutip dalam Amsal 3:2, “… karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtera akan ditambahkannya kepadamu…” Allah tidak pernah berjanji akan memberikan pelangi setiap hari, keadaan yang nyaman di setiap waktu, tetapi Ia akan memberikan berkat-Nya di saat yang sangat tepat, penyertaan-Nya sampai tutup usia, dan kasih-Nya tak pernah usang. Selamat bertambah usia, Mbak Lusi. Semakin berkarya bagi Kristus melalui YLSA. Gusti Yesus Kristus mberkahi!


*Ayub dalah staf YLSA divisi PESTA yang sedang menempuh masa dua bulan percobaan.

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 119 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran