Blog SABDA
10Nov/140

Situs Produk SABDA

Oleh: Wiwin*

Hallo Sahabat SABDA!

Kembali Wiwin hendak berbagi informasi seputar SABDA. Segala pujian bagi Tuhan Yesus. Tanggal 10 Oktober kemarin, akhirnya hasil kerja keras Kusuma Negara dan saya (hanya sebagai asistennya lho :-)) untuk menyusun informasi lengkap tentang produk-produk SABDA bisa diluncurkan. Informasi tentang produk apa saja yang pernah diluncurkan oleh SABDA dapat dibuka di situs SABDA Labs, tepatnya di halaman Produk SABDA.

Situs tersebut berisi informasi tentang produk-produk SABDA, yaitu CD, DVD, dan produk dari SABDA lainnya, yang telah disebarkan kepada masyarakat Kristen di seluruh Indonesia. Produk-produk tersebut berupa CD Software SABDA, CD Audio Alkitab dalam berbagai bahasa, DVD Library Anak, berbagai jenis USB SABDA bahan-bahan kekristenan (biblika), termasuk beberapa produk baru yang telah diluncurkan tepat pada hari ultah SABDA ke-20 tanggal 1 Oktober yang lalu, yaitu DVD Konseling, DVD Dengar Alkitab, dan bahan-bahan kekristenan yang dibagikan melalui SD Card.

Dengan mengunjungi halaman-halaman tersebut, Anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang produk, daftar isi, petunjuk/cara pemesanan, serta cara penggunaan, baik DVD, USB, maupun SD Card dari SABDA. Informasi produk SABDA ini diluncurkan dengan tujuan agar para pengguna dapat memilih produk-produk SABDA sesuai dengan yang dibutuhkan. Selain itu, halaman ini juga memberi informasi tentang cara untuk memesan dan cara menggunakan produk-produk SABDA. Kami berharap halaman produk ini dapat berguna dan menjadi berkat bagi Anda! Kami rindu produk-produk SABDA menjadi alat bagi pengguna untuk semakin bertumbuh dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan kita, Yesus Kristus.

Nah, untuk mengetahui lebih detail tentang produk-produk SABDA, ayo kunjungi halaman tersebut. Tuhan memberkati! 🙂


*Wiwin adalah staf magang YLSA.

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 178 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.