Blog SABDA
4Feb/141

Serunya Ulang Tahun Jesica!

Pagi ini saya tiba di kantor sekitar pukul 07.45. Seperti biasa, saya membuka akun gmail saya untuk membaca surat yang masuk. Namun, mata saya tertuju kepada notifikasi kecil di pojok kanan atas. Karena penasaran saya meng-kliknya. Ternyata itu adalah notifikasi dari Google Plus. Isinya adalah pemberitahuan bahwa hari ini adalah ulang tahun Jesica. Siapakah Jesica? Yup, Jesica alias Jevi adalah anak dari Ibu Yulia, pimpinan YLSA. Jevi berulang tahun yang ke-15 pada tanggal 2 Februari kemarin.

Tepat pukul 15.00 seluruh staf YLSA berkumpul di ruang training Griya SABDA untuk merayakan ulang tahun Jevi. Perayaan ulang tahun Jevi dilakukan dengan sederhana namun ‘mewah’. Sederhana karena tidak banyak atribut dan acara yang kami siapkan. Namun, ‘mewah’ karena kami merayakan dengan kasih dan penuh ucapan syukur. Perayaan kami awali dengan persekutuan doa yang memang biasa dilakukan oleh segenap staf YLSA setiap hari Senin. Kami menaikkan pujian, berdoa, dan mendengarkan beberapa sharing dari beberapa staf. Kemudian, barulah kami merayakan ulang tahun Jesica. Semua staf diminta untuk menyebutkan ciri khas Jevi melalui sebuah permainan yang saya pimpin. Diwarnai dengan canda tawa, kami pun mencoba untuk menyebutkan keunikan dan keistimewaan gadis remaja yang sebentar lagi akan memasuki bangku SMA ini. Acara dilanjutkan dengan sharing dan ucapan syukur dari Jevi dan diakhiri dengan tiup lilin dan doa. Selamat ulang tahun Jesica Setiawan! Masa depan masih panjang, terus berjuang di dalam Tuhan.

Yegar

Tentang Yegar

Yegar Sahaduta telah menulis 4 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (1) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun, Jesica! Semoga semakin bertumbuh dewasa di dalam Kristus. God bless u alwayssss…..!^^


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran