Blog SABDA
8Oct/131

Beli Daun Dapat Roti, Selamat Ulang Tahun Mbak Okti

“Jadi orang yang lebih baik … memberi kontribusi yang lebih banyak’lah,” kata Mbak Okti.
“Definisi ‘lebih baik’ itu seperti apa, Mbak?” tanyaku.
“Ya, kalau pohon itu akarnya semakin dalam, batangnya semakin kuat, dan buahnya semakin banyak.” Itulah sepenggal jawaban dari Mbak Okti saat ditanya tentang harapan terbesarnya di ulang tahunnya hari ini.

Di ulang tahunnya ini, Mbak Okti merasa sangat bersyukur menjadi bagian dari keluarga besar YLSA. Menurut ibu satu anak ini, di ulang tahun sebelumnya, Tuhan memberikan kado berupa diterimanya dia sebagai staf di YLSA. Setelah setahun berlalu, Mbak Okti merasa bahwa bergabung dengan YLSA merupakan cara Tuhan untuk “memupuk” imannya. “Sebelum di YLSA, aku tuh belum pernah terlibat dalam pelayanan lho, Mas. Memang aku Kristen dari kecil, tetapi aku baru benar-benar terlibat dalam pelayanan tuh setelah di YLSA ini,” katanya.

Sesi sharing harapan dan pokok doa ke semua staf saat ulang tahun merupakan budaya di YLSA. Saat menyampaikan harapannya, wanita Jakarta berdarah Jawa ini merasa bahwa Tuhan sudah memberinya banyak hal kepadanya, tetapi dia belum bisa memberikan sumbangsih yang berarti dalam hidup ini. Jadi, dia berharap bahwa ke depannya, dia bisa lebih banyak memberikan manfaat bagi kehidupan ini untuk Kristus. Dia memohon dukungan doa dari teman-teman semua untuk bisa melakukan hal itu. Ya, semoga harapan itu bisa terwujud Mbak.

O ya, bagi yang belum tahu, Mbak Okti adalah staf administrasi divisi Publikasi YLSA yang merangkap sebagai penerjemah juga. Karena menurut “isu” yang beterbangan selama ini Mbak Okti suka sastra, jadi aku mau kasih pantun ini sebagai hadiah 🙂

Pulau gabus tampak meredup,
menyimpan rahasia dalam awan yang meletus
Walau seratus tahun harus hidup,
akan sia-sia jika bukan untuk Kristus

Happy B’day Mbak Okti!

Berlin

Tentang Berlin

Berlian Sri Marmadi telah menulis 9 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (1) Trackbacks (0)
  1. Cie… mbak Okti ultah. Genap setahun jua bergabung dengan YLSA.
    Tetap semangat dan makin mantap melayani Tuhan ya, Mbak. Makin bertumbuh dalam iman dan kasih. Tuhan memberkati.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran