Blog SABDA
23Dec/220

SABDA Menutup Tahun 2022

Hari ini adalah hari terakhir bekerja di SABDA untuk tahun 2022. Ada perasaan terharu karena melihat pertolongan Tuhan yang luar biasa sehingga kami dapat menyelesaikan tahun 2022 dengan baik dan penuh berkat.

Tahun 2022 benar-benar telah menjadi kesempatan melayani yang istimewa, terutama karena sepanjang tahun ini banyak sekali berkat yang Tuhan berikan. Selain berkat pelayanan, yang bisa kami bagikan kepada para Sahabat dan Pengguna SABDA, juga berkat pertumbuhan rohani dari masing-masing staf SABDA. Roh Kudus bekerja luar biasa menolong kami melewati masa-masa sulit, frustrasi, dan juga stres. Sebaliknya, banyak sekali sukacita yang Roh Kudus berikan melihat pelayanan kami yang menjadi berkat bagi banyak orang. Untuk itu, kami berdoa kiranya Tuhan saja yang disenangkan.

Masih banyak kekurangan dalam pelayanan yang kami lakukan. Karena itu, kami minta maaf jika ada kesalahan-kesalahan yang kami lakukan sepanjang tahun 2022 ini. Kiranya ini menjadi pembelajaran bagi kami untuk bisa bekerja dengan lebih baik lagi pada tahun depan. Doakan kami karena masih banyak pekerjaan yang menanti di depan. Kiranya Tuhan menganugerahkan semangat, kreativitas, dan hikmat-Nya sehingga memampukan kami untuk terus mengembangkan visi yang sudah Dia berikan kepada SABDA.

Bagi semua mitra, donatur, dan Sahabat SABDA, tak henti-hentinya kami bersyukur kepada Tuhan atas dukungan Teman-teman selama ini, terutama dukungan doa. Tanpa dukungan Teman-teman, semua pelayanan yang Tuhan percayakan kepada kami tidak dapat kami kerjakan dengan baik. Sekali lagi, Thank you so much! Kiranya Tuhan mempertemukan kita kembali tahun depan untuk bergandeng tangan melayani Dia yang kita kasihi.

Tak lupa, kami, segenap pengurus dan Staf SABDA, mengucapkan:

SELAMAT NATAL 2022 DAN TAHUN BARU 2023!

Yulia

Tentang Yulia

Yulia Oeniyati telah menulis 21 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.