Blog SABDA
9Dec/220

Melihat Karya Penebusan Allah Melalui Tetelestai

Mungkin rekan-rekan sudah tidak asing dengan istilah Tetelestai, kata yang diucapkan oleh Yesus di atas salib yang berarti ‘sudah selesai’. Omong-omong soal Tetelestai, pada 1 Desember lalu, ketiga rekan saya, Nikos (host), Ody, dan Kak Tika (narasumber) mengupas tuntas salah satu proyek kerja sama SABDA dengan mitra, yaitu Tetelestai, melalui acara SABDA Unboxing!Tetelestai.

Tetelestai merupakan proyek video yang berisi 1 seri tentang kisah penebusan kekal Allah, terdiri dari 11 episode yang merangkum 25 narasi kunci dari Alkitab yang bersama-sama menceritakan meta narasi Alkitab. Dan, yang lebih WOW, semuanya menceritakan tentang karya penebusan Allah. Betapa kita harus bersyukur, Tuhan telah menebus dosa kita dan kita dapat menghayati karya penebusan Allah melalui video Tetelestai. SABDA telah menerjemahkan, mengembangkan, dan mendistribusikan video Tetelestai.

Dalam proses pengerjaannya, tentu kami tidak bisa mengerjakannya sendiri dan pastinya ada tantangan tersendiri bagi mereka yang terlibat. Bersyukur, tim dapat mengerjakannya hingga selesai, dan saat ini hasilnya dapat dinikmati oleh semua orang, termasuk saya secara pribadi. Video Tetelestai ini memudahkan saya untuk lebih meresapi penebusan Allah melalui visual, bukan hanya membaca teks.

Oh ya, bagi Rekan-rekan yang tertarik untuk melihat video Tetelestai, silakan cek situsnya di tetelestai.sabda.org. Rekan-rekan juga bisa cek di menu panduan terkait bagaimana menggunakan video Tetelestai. Saya harap, Rekan-rekan juga menyimak langsung sharing pengalaman dari Ody dan Kak Tika ketika mengerjakan Tetelestai beserta penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Jangan lupa follow IG @sabda_ylsa, @sabdaresources, @ayo-pa, @sabdakomik, @sabda_mlc dan kepoin terus acara SABDA lainnya yah. See you

Sandra

Tentang Sandra

Renata Sandra telah menulis 25 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.