Blog SABDA

Doni Kukuh Mandiri

Nama : Doni Kukuh Mandiri
Panggilan : ‘Mas’ Doni
TTL : Banyuwangi, 28 Mei 1988
Gereja : Kalau di Banyuwangi GKAI Wringinpitu, Kalau di Solo GKAI Apostolos
Hobi : Menggambar, menyanyi, mancing, jalan-jalan, dan masih banyak lagi.
Di YLSA : Mulai 17 Juli 2012.
Bagian : PESTA

Halo semuanya… aku orang Jawa asli, mulai dari buyut sampe kakek, diterusin sama bapak dan ibuku semua adalah orang Jawa, makanya kami orangnya kalem-kalem. Aku orangnya nyantai, polos dan gak banyak omong, tapi tetep nyambung kok kalo diajak ngobrol. Ciri-ciri yang paling menonjol dari diriku adalah tahi lalat yang ada di atas bibir kananku, kata temen-temenku sih itu adalah nilai “plus”, dan bagiku itu adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. heheheee….

Aku senang bisa bergabung di YLSA, bagian yang paling aku suka yaitu ketika aku mengikuti PA setiap hari sebelum memulai pekerjaan. Bagiku, itu adalah awal yang baik untuk memulai segala sesuatu, karena sudah ada bekalnya, yaitu Firman Tuhan. Jadi pelayanan yang dikerjakanpun bisa maksimal.

Di YLSA sekarang aku menjadi staf di PESTA sebagai pengelola modul, di divisi Publikasi sebagai pemimpin redaksi situs pemuda, dan di divisi Komunitas sebagai admin dan moderator beberapa group di FB. Aku senang dengan pelayanan ini. Thak’s YLSA. GBU and I Love You Full…. Muach….

baca semua tulisan Doni Kukuh

RSS berlangganan RSS blog Doni Kukuh

Cetak halaman ini Cetak halaman ini
Comments (1) Trackbacks (0)
  1. halo ser doni


Leave a comment

Connect with Facebook

Trackbacks are disabled.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran