Blog SABDA
4Nov/152

HUT Pak Gunung

Tanggal 2 November 2015 merupakan hari yang spesial karena salah satu teman kami, yaitu Pak Gunung, merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Kami turut bersyukur bersama Pak Gunung dengan merayakan ulang tahunnya secara sederhana dalam Persekutuan Doa hari Senin bersama semua staf. Kami menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” dan mendengarkan sharing dan permohonan dari Pak Gunung mengenai ulang tahunnya kali ini.

Selain bersyukur atas berkat Tuhan untuk pertambahan umur, pada ulang tahunnya kali ini, Pak Gunung memiliki beberapa pokok doa, yaitu agar relasinya dan pertumbuhan imannya dalam Tuhan makin dewasa. Ia dan keluarga kecilnya juga rindu untuk memiliki rumah sendiri. Pak Gunung juga mohon dukungan doa agar Tuhan memberkati keluarga kecilnya sehingga dapat menjadi terang bagi orang-orang di sekitarnya. Oh, ternyata, ulang tahun Pak Gunung bersamaan juga dengan ulang tahun ayahnya sehingga sebagai pokok doa terakhirnya; Pak Gunung juga meminta kami untuk mendoakan ayah beliau. Well said and done.

Ting … ting … jam makan siang pun tiba. Di meja makan, terdapat menu spesial yang berasal dari Pak Gunung. Selain berbagi pokok doa, Pak Gunung juga berbagi berkat dengan semua staf di sini, yang juga menjadi salah satu kebiasaan staf ketika merayakan ulang tahun. Terima kasih ya Pak Gunung, makan siangnya sungguh enak :-)

Selamat ulang tahun Pak Gunung. Teruslah bertumbuh di dalam Tuhan.

Lusia

Tentang Lusia

Lusia Ratih telah menulis 8 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Wah… ternyata ada yang menulis blog juga… terima kasih ya.. teman-teman SABDA untuk setiap perhatiannya… Tuhan Yesus memberkati

  2. Maz, chicken drumnya enak lho.. semoga menu itu tidak hanya muncul setahun sekali ya.. hehe

    At last, happy birthday Mr. Mountain. GBU more and more! ;)


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran