Blog SABDA
16Jul/140

Kebutuhan akan Staf Baru di YLSA

“Sesungguhnya, panenan banyak, tetapi pekerja-pekerjanya sedikit.” (AYT, Mat. 9:37)

Kalimat di atas merupakan sepenggal ucapan Tuhan Yesus ketika hati-Nya jatuh kasihan melihat orang banyak yang telantar seperti domba-domba tanpa gembala. Ya, ada banyak orang di sekitar kita yang membutuhkan sentuhan kasih Kristus, tetapi hanya sedikit orang percaya yang tergerak hatinya untuk melayani mereka.

Perkembangan teknologi telah membuka lebih banyak lagi kesempatan untuk melayani Tuhan di ladang misi modern, yaitu di dunia IT (information technology), tetapi belum banyak pekerja yang terjun di ladang ini. Kesulitan mendapatkan pekerja untuk melayani Tuhan di ladang dunia IT juga dialami oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA).

Selama 20 tahun, Tuhan telah menolong pelayanan YLSA sehingga berkembang semakin luas. Seiring dengan perkembangan ini, kebutuhan akan pekerja yang terpanggil dan kompeten di bidang IT juga terus meningkat. Namun, meningkatnya kebutuhan tersebut tidak seiring dengan meningkatnya jumlah anak-anak Tuhan yang mau memberikan hidupnya untuk melayani Tuhan secara penuh waktu. Namun, saya menyadari hanya Tuhanlah yang dapat menggerakkan seseorang untuk melayani Dia sepenuh waktu karena Dialah Sang Pemilik ladang pelayanan. Karena itu, kami terus menaikkan doa agar Tuhan mengirim lebih banyak pekerja untuk melayani di dunia IT, bersama YLSA.

Apakah kesulitan mendapatkan staf membuat kami menyerah? Tentu saja tidak, selama Tuhan masih memercayakan kami melakukan pekerjaan-Nya, kami percaya Tuhan akan mengirim pekerja-Nya. Kami terus menyebarkan informasi kebutuhan lowongan staf sepenuh waktu ke banyak tempat. Semoga informasi itu sampai ke anak-anak Tuhan yang rindu melayani Tuhan di bidang IT dengan kompetensi dan hati yang mengasihi Tuhan. Amin.

Saat ini, Yayasan Lembaga SABDA membutuhkan para pekerja di ladang misi modern sebagai:
1. IT PROGRAMMER dan MOBILE PROGRAMMER
2. WEB DESIGNER
3. EDITOR DAN PENERJEMAH

Silakan simak kualifikasinya dan kirimkan lamaran ke:
HRD YLSA
Email: cv(at)sabda.org
Pos: Kotak POS 25 SLONS 57135

Evi

Tentang Evi

Davida Dana telah menulis 20 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran