Blog SABDA
29Apr/143

Ultah Teddy di YLSA

Pada Jumat, 25 April 2014, salah satu staf part-time YLSA yang bernama Teddy Wirawan berulang tahun yang ke-25. Teddy adalah salah satu programmer YLSA. Ia hanya masuk pada hari Selasa, Rabu dan Kamis. Karena hari ulang tahunnya jatuh pada hari Jumat, kami semua baru bisa merayakannya bersama-sama pada hari Selasa ini. Sebenarnya, hari Jumat kemarin, Teddy juga ikut serta menjaga booth SABDA pada acara GKJ Expo di Stadion Sriwedari, Solo, bersama dengan saya dan beberapa teman yang lain, jadi kami bisa langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya pada hari itu juga.

Hari ini, saat seluruh staf YLSA selesai mengikuti training "Manajemen Waktu Kerja" yang dibawakan oleh Ibu Yulia, kami sangat bersukacita karena bisa langsung menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Teddy, dan dilanjutkan dengan permohonan doa darinya. Saat ini, kondisi tubuh Teddy memang sedang kurang bagus, jadi kali ini Teddy meminta kami untuk mendoakan kesehatan tubuhnya.

Oke, Ted. Happy birthday ya! Semoga kesehatanmu cepat pulih dan dipakai Tuhan lebih lagi untuk bekerja di ladang-Nya. Amin.

Comments (3) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun Mas Teddy. Semoga talenta, pengetahuan, keterampilan, dan semua hal yang Tuhan percayakan dalam hidupmu terus dipakai bagi hormat dan kemuliaan nama Allah.

    God bless all you always! :D

  2. Selamat ulang tahun Teddy. Terus semangat melayani Tuhan.
    Tuhan memberkati. :D

  3. Teddy, selamat ulang tahun ya..
    Meskipun sekarang kamu sudah tidak bergabung dengan YLSA, tetapi tetap setia melayani Tuhan di mana pun kau berada ya..
    Sukses untukmu. Tuhan memberkati. :)


Leave a comment

(required)

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran