Blog SABDA
13Jun/240

Magang Minggu 1 di YLSA: Banyak Belajar dan Adaptasi

Oleh: Jonathan Febrian

Hai Sahabat SABDA semua. Kenalin nama saya Jonathan Febrian atau biasa dipanggil Brian. Saya adalah mahasiswa Calvin Institute of Technology semester 4 yang sekarang menjadi staf magang di tim SABDA Labs, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Alasanku magang di YLSA berawal dari seminar bertopik AI dengan narasumber Pak Max. Dari segi teknis dan teologi, materi yang beliau sampaikan sangat menginspirasi.

Kesanku setelah 1 minggu magang di sini, aku benar-benar bingung dan perlu banyak beradaptasi. Pada hari pertama, aku mendapat banyak orientasi mengenai cara kerja YLSA, pola kerja, sampai analisis SABDA Bible Engine sebagai pengantar backend yang sudah dilakukan oleh tim SABDA Labs. Hari-hari selanjutnya, saya bersama dua teman magang lainnya masih melanjutkan analisis kami terhadap database Bible Engine, tetapi dengan subtugas pengembangan SABDA Ministry Engine. Oh iya, saya juga bertemu dengan Pak Max dan berbincang secara tatap muka untuk pertama kalinya pada hari keempat, soalnya beliau beserta teman-teman YLSA lainnya baru pulang dari mengikuti pelayanan di EMDC, Thailand.

Selain pekerjaan di tim SABDA Labs, saya juga bisa bertumbuh secara iman melalui Persekutuan Doa (PD), Pendalaman Alkitab (PA), dan sesi sharing yang rutin dilakukan. Melalui PA kelompok yang setiap hari dilakukan, saya sangat tertolong dalam membangun relasi dengan Tuhan. Karena itu, saya merasa sangat beruntung karena diberi kesempatan bermagang di YLSA. Puji Tuhan!

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 184 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.