Blog SABDA
15Apr/240

Pelayanan YLSA Kuartal 1 2024

Senang bisa menjumpai Sahabat SABDA kembali melalui tulisan ini. Ada banyak cerita nih dari balik layar pelayanan SABDA yang bisa dibagikan. Namun, kali ini, saya hanya ingin berbagi tentang pelayanan YLSA selama kuartal 1 tahun ini. Wah, seperti apa ya perkembangannya? 

Adanya struktur baru di YLSA pasti membuat pelayanan yang kami kerjakan juga mengalami perubahan. Puji Tuhan, kami dapat beradaptasi dengan perubahan ini dan dapat menjalani kuartal 1 tahun ini dengan bai k. Ketiga tim SABDA, yaitu tim SABDA Labs, SABDA Academy, dan SABDA Resources, saling berjibaku untuk bisa mengerjakan proyek-proyek pada kuartal ini demi memperlengkapi masyarakat Kristen dan gereja. Tidak hanya proyek-proyek khusus, setiap tim pasti juga punya tugas-tugas rutin yang tetap dikerjakan. Penasaran dengan proses dan bagaimana kami mengerjakan semua ini? Wah, tentunya dengan banyak cucuran air mata … ups, bukan ya! Yang betul, ada banyak curahan sukacita dari Tuhan yang memampukan kami mengerjakan pelayanan ini dengan baik. Saya pun merasakan Tuhan banyak menolong dalam proses ini. Tuhan baik!

Apa saja yang sudah dikerjakan selama kuartal 1 ini ya? Pastinya, pencapaian dari setiap tim selama kuartal 1 cukup signifikan. Meski rasanya waktu cukup singkat, SABDA telah merilis BaDeNo Paskah dengan AI, Metode PA AI Squared, situs AI SABDA, Katalog Paskah, publikasi 40 Hari Mengasihi Bangsa dalam Doa, kelas-kelas online, kelas bedah kitab, diskusi kelompok Growing Together, berbagai seminar seri AITalks, Go-AI!, dan masih banyak lagi. Sahabat SABDA bisa mengikuti semua pencapaian (highlight) pelayanan SABDA selama kuartal 1 ini melalui video “Highlights Pelayanan YLSA 2023 dan Overview Pelayanan 2024“. Kiranya semuanya ini boleh menjadi persembahan yang harum bagi Tuhan. Amin! Saya sangat bersyukur bisa melewati kuartal 1 ini dengan lancar. Sebagai anggota dari tim Steering Committee, saya juga masih harus banyak belajar dari senior-senior saya supaya bisa mengerjakan tugas dengan baik.

Nah, memasuki kuartal 2, saya dan teman-teman SABDA tetap ingin bersemangat dan bersukacita mengerjakan bagian kami dalam pelayanan di bidang teknologi ini. Secepat apa pun teknologi berkembang, kami tetap berkomitmen untuk memanfaatkannya bagi kemuliaan Tuhan. Saya berharap Sahabat SABDA juga memiliki kerinduan yang sama dengan kami. Oke, sekian dulu ya tulisan saya kali ini. Kiranya dapat menginspirasi dan menjadi berkat. 

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 53 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.