Blog SABDA
16Feb/230

Self Counseling? Siapa Takut!

Ada sedikit perbedaan pada acara SABDA Unboxing! 9 Februari 2023. Acara diawali dengan instrumen musik yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi Sahabat SABDA yang sering menyimak bahan-bahan konseling. Yups! Instrumen ini menjadi ciri khas di setiap audio konseling Tegur Sapa Gembala Keluarga (TELAGA).

Nikos, sebagai host, melontarkan beberapa pertanyaan secara bergantian kepada saya dan Ibu Yulia, yang menjadi narasumber malam itu. Saya cukup tertarik saat Bu Yulia menceritakan sejarah bagaimana SABDA bisa bekerja sama dengan Lembaga Bina Keluarga Kristen (LBKK). Terasa sekali bagaimana tuntunan Tuhan yang luar biasa dalam mengumpulkan orang-orang yang rindu untuk memperkenalkan firman Tuhan dan menjangkau jiwa-jiwa, terutama bagi orang yang membutuhkan pemulihan diri secara rohani dan mandiri. Untuk penjelasan lengkapnya, segera simak tayangan SABDA Unboxing! TELAGA.

Nah, bagaimana TELAGA menolong orang-orang yang membutuhkan pemulihan diri secara mandiri? Bagi Sahabat SABDA yang belum mengenal pelayanan TELAGA, yuk segera cek ke situsnya di https://telaga.org. Lebih dari 700 audio konseling sudah tersedia untuk membantu orang-orang melakukan konseling secara pribadi, terutama bagi orang-orang yang ingin konseling, tetapi tidak nyaman jika konseling dengan orang lain. Jadi, tidak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak bisa mengalami pemulihan diri.

Bagi Sahabat SABDA yang membutuhkan konseling secara pribadi, silakan langsung simak audio TELAGA melalui situs, channel YouTube Konseling SABDA, atau Podcast SABDA. Ada juga aplikasi HE Cares yang merupakan aplikasi konseling untuk menolong Anda berdasar Alkitab. So, self counseling? Siapa takut!

Sandra

Tentang Sandra

Renata Sandra telah menulis 24 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.