Blog SABDA
20Oct/140

SABDA di Instagram: SABDA_YLSA

Hore! Ada yang baru dari YLSA. SABDA_YLSA Instagram. 🙂

Berawal dari rangkaian acara ulang tahun YLSA yang ke-20, yang salah satunya adalah melahirkan produk-produk baru selama bulan Oktober, divisi Komunitas memutuskan untuk “merangkul” Instagram menjadi salah satu media sosial yang ke depannya akan dimanfaatkan YLSA untuk memperluas pekerjaan Tuhan. Berbagai hal dipersiapkan, mulai dari pembuatan proposal sampai pengumpulan bahan-bahan untuk Instagram. Bersyukur kepada Tuhan karena dalam perjalanan pelayanan YLSA, hampir semua peristiwa/pengalaman telah diabadikan melalui foto, rekaman, video, dll.. Saya percaya bahwa Tuhan telah mempersiapkan YLSA, khususnya dalam bahan, jauh-jauh hari sebelum akhirnya YLSA menggunakan Instagram. Tuhan Yesus baik!

Puji Tuhan, tepat pada tanggal 1 Oktober 2014, YLSA telah melahirkan SABDA_YLSA Instagram. SABDA_YLSA Instagram ini terintegrasi dengan Facebook YLSA sehingga bahan yang di-“upload” di Instagram akan muncul juga di Facebook YLSA. Beberapa bahan sudah di-upload dan sudah lebih dari 120 orang yang tergabung di SABDA_YLSA. Anda punya Instagram dan penasaran dengan perkembangan pelayanan YLSA? Gabung ya! 🙂

Saya berharap dengan adanya SABDA_YLSA Instagram, pelayanan YLSA dapat semakin memberkati lebih banyak orang, terutama mereka yang menggunakan Instagram. Selain itu, kiranya Tuhan senantiasa menolong dan memberikan hikmat kepada tim YLSA supaya berkat-berkat yang kami terima dari Tuhan dapat terus kami bagikan kepada semua orang melalui media-media yang sudah Tuhan percayakan kepada YLSA. Biarlah segala kemuliaan hanya bagi Tuhan. Amin.

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 51 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.