Blog SABDA
14May/240

Inovasi Alkitab GPT!

Hai Sahabat SABDA! Saya sangat senang bisa berbagi pengalaman seru sebagai narasumber dalam seminar AITalks! seri AI-4-GOD! berjudul Alkitab GPT yang diselenggarakan oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) untuk memperkenalkan konsep inovatif prinsip conversation Bible dalam konteks Alkitab digital. Seminar ini dilaksanakan secara virtual melalui platform Zoom sehingga memungkinkan partisipan dari berbagai tempat tanpa batasan geografis. Meskipun berbicara di depan layar, antusiasme dan semangat dari para partisipan terasa begitu nyata. Puji Tuhan!

Saat berbagi wawasan tentang sejarah perkembangan Alkitab, terutama dalam konteks Alkitab GPT yang menggabungkan kecerdasan buatan, perasaan saya campur aduk, grogi dan antusias. Topik ini menantang dan sangat penting untuk dibahas mengingat teknologi sangat berperan penting sebagai “transportasi” dan mendekatkan Alkitab kepada generasi saat ini.

Partisipan yang hadir dari berbagai latar belakang membuat diskusi semakin menarik. Saya sangat bersyukur karena banyak dari mereka tertarik untuk mencoba menggunakan Alkitab GPT dari YLSA atau menjelajahi berbagai alat kecerdasan buatan lainnya untuk menerapkan prinsip conversation Bible ini.

Semoga melalui seminar ini, semakin banyak orang terinspirasi untuk menggali lebih dalam tentang konsep conversation Bible dan memanfaatkan teknologi secara positif dalam memahami dan menyebarluaskan firman Tuhan. Tentu saja, ini bukanlah akhir dari perjalanan panjang dalam menyatukan teknologi dengan kerohanian. Mari kita terus menjadikan teknologi sebagai sarana untuk menggali kebenaran firman Tuhan dan membagikannya kepada keluarga, teman, dan rekan-rekan lainnya!

Aldo

Tentang Aldo

Aldorei Praka telah menulis 10 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.