Blog SABDA
22May/200

SABDA Live Vision Talks Sesi “PA, MedSos, dan Digital Native”

Presentasi berjudul “Media Sosial untuk Studi Alkitab bagi Digital Native” ini berisi materi tentang salah satu pendekatan untuk menjangkau anak-anak muda agar kembali mencintai firman Tuhan, yaitu menjangkau melalui media sosial. Presentasi ini dipaparkan dalam salah satu sesi SABDA Live Zoom meeting, pada Mei 2020, dengan tajuk “PA, MedSos, dan Digital Native”.

Presentasi ini bertujuan untuk mendorong orang-orang Kristen dari lintas generasi supaya sadar akan potensi media sosial sebagai salah satu jalur untuk melakukan studi Alkitab secara efektif. Pendekatan yang sudah jamak dilakukan ini, baik oleh organisasi Kristen, komunitas, maupun individu, hendaknya bisa diadopsi juga oleh gereja untuk memperlengkapi jemaatnya dalam melakukan studi Alkitab. Bagi generasi digital native, media sosial adalah tempat mereka hidup dan berinteraksi dengan sesama. Jika pada zaman dahulu para misionaris rela menempuh segala macam rintangan untuk menginjili jiwa di tempat terpencil, sekarang saatnya menginjili merekayang terhilang di tempat mereka berada, yaitu media sosial.

Tentang Nikos

Nikos Septian telah menulis 5 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2020 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran