Blog SABDA
4Dec/133

Tahun 2013 yang Istimewa untuk Santi

Hari ini adalah hari yang istimewa untuk teman kami, Santi Titik Lestari. Apa pasal?

Ah, ternyata hari ini, Rabu, 4 Desember 2013, adalah hari ulang tahunnya.
Wajah calon ibu ini pun tampak sumringah ketika diminta untuk share di depan kami semua pagi hari ini. Harap diketahui, share adalah tradisi bagi staff YLSA yang sedang berulang tahun, untuk menceritakan mengenai berkat dan kebaikan Tuhan yang telah diterimanya sepanjang satu tahun. Dalam sharenya kali ini, Santi mengatakan, bahwa tahun 2013 adalah tahun yang istimewa untuknya. Pernikahan dan kehamilannya, tentu saja adalah anugerah manis yang boleh ia rasakan tahun ini, diantara anugerah dan berkat-berkat lain yang telah diterimanya. Bolehlah kalau saya merasa (sok) yakin, bahwa tahun 2013 akan menjadi salah satu tahun termanis dalam sejarah hidup Santi Titik Lestari :-D.

Masih dalam sharingnya kepada kami, teman kami yang satu ini mengungkapkan rasa syukurnya, bahwa ia masih dapat mengambil bagian dalam pelayanan di YLSA dan memberikan apa yang ia miliki bagi Tuhan. Untuk dicatat, Santi adalah Koordinator Divisi Komunitas YLSA, yang juga merangkap sebagai editor, pemimpin redaksi KADOS dan Open Doors, serta staf pada publikasi e-Penulis, Bina Anak dan e-Konsel. Yap, Santi memang salah satu staf yang paling sibuk di YLSA :-).

Kemudian, untuk menutup sharingnya, Santi menyebutkan beberapa pokok doa yang menjadi harapannya ke depan. Proses melahirkan tahun depan menjadi hal pertama yang ia ucapkan dalam pokok doanya, selain pula tanggung jawab sebagai anak untuk menjaga dan merawat kedua orang tuanya, serta hati yang selalu mengasihi Tuhan. Tak lupa, Santi juga bersyukur untuk seorang suami yang sabar yang telah Tuhan berikan, yang ia harapkan akan memiliki hubungan yang semakin dekat dengan Tuhan. Noted. Dan, semua hal itu kemudian menjadi pokok doa kami bersama untuk Santi.

So, last but not least, Happy Birthday, to you, dear Santi! God grant you peace for each tomorrow. God walk with you each step of the way. God makes you smile, especially today 🙂
Kami doakan.

Okti

Tentang Okti

Okti Nur Risanti telah menulis 24 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (3) Trackbacks (0)
  1. Selamat ulang tahun Mbak Santi… Tuhan memberkati

  2. Mbak Santi..Selamat ulang tahun untukmu ya. Kiranya semakin melangkah bersama Tuhan dan mengalami-Nya lebih dan lebih lagi. Tahun depan pasti lebih istimewa setelah kelahiran dedek Santi junior..hehe…Amin….!

  3. Met ultah ya, San.
    “Tuhan, terima kasih untuk pemeliharaan-Mu bagi keluarga Santi. Teruslah berkarya dalam hidupnya.”


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran