Blog SABDA
28Aug/240

Update! Situs Alkitab SABDA!

Halo Sahabat SABDA! Saya ada cerita baru terkait salah satu proyek yang dikerjakan oleh tim saya, tim SABDA Labs loh. Bulan ini, tim SABDA Labs melakukan beberapa update terbaru di situs Alkitab SABDA untuk semakin memperkaya dan mempermudah pengalaman studi Alkitab kita semua. Puji Tuhan! Salah satu tambahan yang signifikan adalah link ke Alkitab GPT yang memungkinkan kita dapat mengakses teknologi AI untuk membantu dalam memahami dan mempelajari firman Tuhan dengan lebih mendalam dan kontekstual. Melalui fitur ini, kami berharap dapat memfasilitasi Sahabat SABDA dalam pencarian makna yang lebih kaya dan relevan.

Selain itu, telah ditambahkan Tab GPT di Discovery Books (AI Search), yang memungkinkan pengguna untuk mencari konten Alkitab dan sumber daya terkait dengan lebih cepat dan tepat. Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan alat pencarian yang lebih cerdas dan intuitif, yang diharapkan dapat membantu Sahabat SABDA menemukan apa yang dibutuhkan dengan lebih efisien. Link ke BaDeNo kini juga sudah tersedia untuk memberi akses langsung ke alat bantu yang dirancang untuk mendalami teks Alkitab secara lebih menyeluruh dan langsung terhubung ke bahan yang multimedia (Baca, Dengar, dan Nonton).

Terakhir, kami dengan senang hati menyampaikan kepada Sahabat SABDA bahwa sudah ada 90 bahan Alki-TOP (PA online bareng yang dilakukan secara live di Instagram @ayo.pa) dan 18 Bedah Kitab yang telah ditambahkan di situs sebagai bahan-bahan penunjang dalam melakukan penggalian Alkitab secara lebih dalam. Doakan terus pengembangan situs ini ya, Sahabat SABDA! Semoga ke depannya, tim SABDA Labs dapat mengembangkan fitur-fitur lainnya sehingga situs Alkitab SABDA dapat terus menolong orang percaya dalam melakukan studi Alkitab.

Situs Alkitab SABDA untuk kemuliaan nama Tuhan!

Theresia

Tentang Theresia

Theresia Marbun telah menulis 37 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.