Blog SABDA
4Jul/240

Manisnya Tuntunan Tuhan di SABDA: Sebuah Perjalanan Penuh Kasih

Halo Sahabat SABDA …
Hari ini, dengan perasaan campur aduk, saya ingin berbagi cerita tentang perjalanan pelayanan saya yang indah selama SABDA bersama Tuhan dan teman-teman. Perjalanan ini tidak hanya tentang melayani, tetapi juga tentang belajar, bertumbuh, dan merasakan cinta kasih Allah yang nyata ketika melayani di SABDA.

Semua dimulai pada 2018, ketika saya memutuskan untuk bergabung melayani di SABDA. Saya datang ke SABDA dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. Secara kemampuan, saya rasa cukup baik, tetapi secara jiwa dan kerohanian cukup buruk. Tuhan membawa saya ke SABDA untuk mengenal keberadaan-Nya melalui persekutuan yang manis dengan semua staf SABDA. Saya masuk dengan kepercayaan diri yang rusak dan tidak menyadari betapa indahnya anugerah Tuhan dalam hidupku.

Salah satu momen paling berkesan adalah ketika SABDA mengadakan doa semalaman karena ada masalah jaringan (dan perangkat) kala itu. Kami bersama-sama merendahkan hati di hadapan Tuhan untuk mencari kehendak-Nya di balik semua peristiwa yang terjadi. Saya sadar bukan kemampuan manusia yang membuat semua baik, melainkan campur tangan Tuhan dan hikmat dari-Nya.

Semakin bertambah tahun, Tuhan memercayakan banyak hal besar di SABDA. Saya juga tidak boleh tinggal diam. Bersama dengan teman-teman SABDA, kami semua berusaha meng-upgrade diri. Oh ya, tahun ini, saya dipercaya bergabung di dua tim, yaitu SABDA Resources dan SABDA Academy. Banyak perjuangan yang sudah kami lakukan bersama Tuhan melalui setiap tugas atau bagiannya masing-masing. Kami saling melengkapi dan menolong. Meski kadang ada rasa lelah, takut, dan khawatir, semuanya digantikan oleh Tuhan dengan sukacita yang melimpah, sebab apa yang kami kerjakan bukan untuk diri kami, melainkan untuk kemuliaan Allah.

Bagi saya, melayani di SABDA selama 6,5 tahun sangat berkesan di hati dan berdampak baik bagi hidup saya. Pertemuan yang indah dengan rekan-rekan sepelayanan di SABDA merupakan anugerah dari Tuhan. Saya bersyukur untuk setiap kesempatan yang diberikan untuk melayani dan setiap pelajaran berharga yang saya dapatkan. Semuanya ini adalah bukti nyata akan kasih dan kebaikan Tuhan.

Terima kasih Tuhan untuk perjalanan yang luar biasa ini. Semoga kasih dan pelayanan kami dapat terus menjadi berkat bagi banyak orang. Big love for SABDA.

Rode

Tentang Rode

Rode Pardede telah menulis 31 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.