Blog SABDA
30Jan/240

Keseruan Bergabung di Tim SABDA Resources

Hallo Sahabat SABDA, jumpa lagi dengan saya nih. Tahun ini, SABDA memulai langkah pelayanannya dengan menerapkan struktur baru. Harapannya, SABDA dapat semakin relevan dengan teknologi kekinian dan flow kerja SABDA menjadi lebih efektif demi kemajuan pelayanan.

Pada Raker 2023, SABDA sudah ketok palu lho untuk melakukan restrukturisasi YLSA. Dari 7 Divisi menjadi 3 tim inti, yaitu: tim SABDA Labs (SL), tim SABDA Academy (SA), dan tim SABDA Resources (SR). Setiap tim inti memiliki 2 Penanggung Jawab (PJ) dan dibimbing oleh Steering Committee (SC).

Saya join dalam tim SR lho. Dalam tim SR ini, ada Santi sebagai SC (membantu mengarahkan tim), Pio dan Yudo sebagai PJ, Rode sebagai Master Scrum (menolong tim dalam pengaturan semua proyek), saya sebagai PJ Relasi (menjalin komunikasi dengan pelanggan atau mitra SABDA yang berhubungan dengan tim SR), dan teman-teman lainnya, seperti Mbak Elly, Yoes, dan Nehemia, yang juga ikut terlibat. Setiap hari, kami ada daily scrum nih untuk saling tahu progres kerja, termasuk kesulitan atau kendala yang ditemui dan mencari solusinya. Nah, untuk menjaga semangat dan rasa kesatuan dalam tim SR, kami memiliki yel yang selalu kami serukan ketika menutup daily scrum. Wah, yelnya gimana tuh? “SABDA Resources … Tuhan pasti bisa! Yeeee”, itulah yelnya … hehe.

Saya sangat antusias dengan formasi baru tim SR ini. Meskipun ada banyak tugas, termasuk tugas-tugas baru, saya bersyukur ada kerja sama dan bantuan dari teman-teman untuk saling menolong. Kiranya bahan-bahan dan produk-produk multimedia yang alkitabiah dari tim SR dapat menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk menjangkau jiwa-jiwa bagi Kristus. Tetap semangat Teman-teman!! Tuhan Yesus menolong SABDA untuk semakin melesat menanggapi panggilan-Nya. Terpujilah Tuhan!

Indah

Tentang Indah

Margareta Indah telah menulis 11 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.