Blog SABDA
21May/240

Mengenal Produk “Alkitab GPT” dan “BaDeNo AI”

Halo Teman-teman! Melalui blog kali ini, saya akan berbagi berkat terkait acara Kenal Produk YLSA April. Ada dua produk yang dikenalkan bulan ini, yaitu Alkitab GPT dan BaDeNo AI. Yuk, baca sampai selesai biar nggak ketinggalan infonya ya.

Kenal Produk merupakan segmen baru dari Kenal YLSA. Oh ya, sebelumnya, di YLSA ada acara SABDA Unboxing! yang mengupas tuntas produk-produk SABDA, tetapi sekarang sudah tidak tayang lagi. Jadi, Kenal Produk ini bisa menggantikannya dan dimasukkan ke segmen Kenal YLSA. Bersyukur untuk antusiasme Sahabat SABDA untuk segmen baru ini.

Nah, Kenal Produk April ini diadakan pada 15 April yang mengupas tentang “Alkitab GPT” dengan narasumber Aldo. Lalu, pada 22 April, mengupas tentang “BaDeNo AI” dengan narasumber Elan. Mereka mengenalkan produk tersebut dengan baik dan ringkas, mulai dari ide awal produk muncul, tempat mengakses, berbayar atau tidak, sampai penjelasan-penjelasan penting lainnya, sehingga Sahabat SABDA dapat dengan mudah mendapatkan dan menggunakannya untuk pelayanan masing-masing. Untuk Sahabat SABDA yang ingin menyimak video arsip acara ini, silakan berkunjung di Instagram @sabda_ylsa ya. Jangan lupa like dan share! 🙂

Dalam acara ini, saya berkesempatan untuk ikut terlibat sebagai admin teknis yang diadakan melalui Instagram Live. Kalau Instagram Live, biasanya hanya dari HP, tetapi kali ini lumayan menguras tenaga (hehehe) sih karena memakai fitur live di Instagram web dengan nama “Instagram Live Producer”. Jadi, kita melakukan live dengan bantuan pihak ke-3, yaitu OBS, yang memakai alat-alat eksternal pendukung, seperti microphone, kamera, dan lainnya. Bagian teknis juga mempersiapkan alat, lightning, dan memastikan live berjalan dengan baik sampai akhir. Namun, saya dibantu sama teman-teman teknis lain, yaitu Tian dan Yoes. Bersyukur untuk penyertaan dan perlindungan Tuhan!

Next mau mengupas produk SABDA apa lagi nih? Yuk, request dan info ke kami melalui 08812979100 ya. See you di tulisanku yang lainnya!

Melisa

Tentang Melisa

Lidiya Melisa telah menulis 12 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.