Blog SABDA
20Mar/240

Berbagi Kegembiraan Melalui Katalog Paskah

Paskah adalah hari yang istimewa, yang penuh dengan harapan, kemuliaan, dan kebahagiaan. Lebih dari sekadar merayakan kebangkitan Yesus Kristus, Paskah adalah waktu untuk menyebarkan kasih dan harapan kepada orang lain. Pada Paskah tahun ini, YLSA menghadirkan proyek Katalog Paskah yang menyajikan bahan-bahan Paskah multimedia yang dihasilkan dengan memanfaatkan AI.

Proyek ini mulai dikerjakan oleh tim SABDA Resources, ada Mbak Santi, Bang Pio, Mas Yudo, Nehemia, Yoes, Mbak Elly, Mbak Indah, dan saya. Kami memulai proyek ini dengan melakukan brainstorming bersama. Setelah itu, kami mengerjakan setiap rencana kerja sesuai dengan time table yang sudah disepakati. Bahan-bahan yang kami olah berasal dari situs Paskah dan beberapa seminar bertema Paskah yang pernah SABDA adakan. Tak lupa, kami juga menyesuaikan kecepatan kerja, saling berkomunikasi secara intens, dan mengevaluasi setiap prosesnya untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

Kami juga melakukan kolaborasi dengan rekan-rekan dari tim SABDA Academy dan SABDA Labs. Tim Labs membantu menyediakan infrastruktur di situs Paskah supaya Katalog Paskah ini dapat diakses oleh siapa pun dengan mudah. Meski Katalog Paskah sudah jadi, kami menyadari bahwa perlu ada komunitas untuk dapat memakai bahan-bahan dalam katalog ini. Nah, tim SABDA Academy mengakomodasi melalui event secara live via Zoom dalam acara AI dan Media Kristen. Selain itu, kami juga memperkenalkan Katalog Paskah dalam acara Kenal Produk via IG Live @sabda_ylsa. Saya sangat bersyukur untuk semua kerja sama ini. Kami memastikan bahwa produk ini tidak hanya tampil di situs, tetapi juga bisa sampai ke tangan Sahabat SABDA.

Eits, proses ini juga tidak terlepas dari adanya masukan dari rekan-rekan hingga akhirnya hadirlah Katalog Paskah SABDA yang user friendly bagi Sahabat SABDA di situs Paskah. Terdapat 9 daftar menu lho, mulai dari 7 Perkataan Salib, Film Paskah, Komik Alkitab, Audio Paskah, Paket Seminar Paskah, BADeNo Paskah AI, Alkitab GPT, Cheat Sheet Paskah, sampai Media Kit Paskah.

Saya bersyukur atas hikmat dan kemurahan hati Tuhan sehingga kami dapat menyelesaikan proyek Katalog Paskah ini dengan baik. Kami berharap Katalog Paskah ini dapat menjadi berkat bagi banyak orang dalam memaknai Paskah sejati. Kami berharap Sahabat SABDA juga berkenan membagikannya kepada rekan-rekan lainnya. Oh ya, jangan lupa berbagi berkat melalui kolom komentar juga ya. Selamat Paskah untuk semua!

To God be the Glory!

Rode

Tentang Rode

Rode Pardede telah menulis 27 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.