Blog SABDA
20Dec/220

Yuk Kenalan dengan Mitra SABDA, Meilania Chen

Hai, Sahabat SABDA …. Senang banget rasanya bisa menyapa Sahabat SABDA lagi melalui pengalaman-pengalaman yang saya dapatkan di Yayasan Lembaga SABDA. Kali ini, saya mau berbagi tentang keseruan saya saat mengikuti acara rutin SABDA, yaitu Kenal Mitra, bersama pegiat anak dan penulis buku, Ibu Meilania Chen, di Instagram Live @sabda_ylsa pada Senin, 12 Desember 2022.

Ya, Ibu Evie sebagai host memandu acara ini dan mengundang Ibu Meilania Chen untuk sharing tentang pelayanan anak dan remaja yang dilakukan. Ibu Mei adalah salah satu mitra SABDA lebih dari 20 tahun. Ibu Mei membagikan banyak hal seputar pelayanannya. Ternyata, Bu Mei memiliki tim pemuda yang banyak menolong penjangkauan ke anak-anak. Mereka bekerja sama untuk melayani anak secara kreatif. Beliau mengatakan bahwa anak-anak muda tidak bisa melayani anak-anak sekolah minggu dengan pendekatan zaman dahulu, melainkan harus dengan cara kekinian sesuai dengan kehidupan mereka.

Bu Mei melanjutkan sharing-nya tentang bagaimana beliau bisa mengenal SABDA. Beliau adalah moderator di milis e-Binaguru, yang saat itu anggotanya lebih dari 2000 orang. Sejak saat itu, Bu Mei bermitra dengan SABDA sampai saat ini. Sharing antara Bu Evie dan Bu Mei berlanjut kepada ide-ide dan cara yang bisa dipakai untuk menjangkau lebih banyak lagi komunitas yang homogen. Setiap hal yang di-sharing-kan Bu Mei sangat menjadi berkat. Sahabat SABDA bisa melihat arsipnya di Instagram @sabda_ylsa atau situs https://live.sabda.org/ig_ylsa.

Dari acara Kenal Mitra kali ini, saya melihat dan belajar bahwa betapa luar biasanya Tuhan bekerja melalui tiap orang yang dipilih-Nya untuk menjangkau anak-anak bagi kemuliaan nama-Nya. Seperti Tuhan memakai Bu Mei menjadi alat-Nya, Tuhan juga bisa pakai siapa saja jika kita mau bekerja sama dengan-Nya sesuai kehendak dan rencana-Nya untuk jiwa-jiwa yang butuh kasih Tuhan, baik anak-anak, remaja, pemuda, maupun siapa saja. Tuhan baik!

Inilah sharing yang bisa saya bagikan dari mengikuti acara  Kenal Mitra. Sahabat SABDA juga ikuti terus ya acara Kenal Mitra, setiap Senin, per dua minggu sekali melalui Instagram Live @sabda_ylsa. Sampai bertemu dalam blog selanjutnya. Tuhan Yesus memberkati.

Roma

Tentang Roma

Romauli Marpaung telah menulis 24 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.