Blog SABDA
8Jul/220

Berkat Dobel Ketika Mengerjakan Animasi

Oleh: Lukas

Hallo Sahabat SABDA, perkenalkan saya Lukas. Saya pernah terlibat di pelayanan SABDA, khususnya bidang media. Nah, salah satu pekerjaan media yang pernah saya tekuni dulu adalah mengerjakan video animasi Yesus Mesias. Saat itu, saya banyak mengerjakan bagian editing teks terjemahan dan memasukan audio dubbing dalam animasi Yesus Mesias

Terlibat dalam proyek Yesus Mesias bagian ini menjadi pengalaman yang menarik karena ini termasuk pengalaman baru bagi saya. Seru bangetlah pastinya!! Meski seru, bukan berarti saya tidak menemui kesulitan lho. Kesulitan itu pasti ada, tetapi bersyukur tetap bisa diatasi.

Sedikit cerita tentang kesulitannya ya. Jadi, ketika mengedit, laptop saya sering mengalami crash … maklum pakai laptop sendiri jadi mungkin kurang sesuai kapasitasnya … hehe. Saya memakai laptop sendiri karena mengerjakannya di rumah, yang pada saat itu saya juga masih kuliah. Namun, puji Tuhan, masalah crash ini bisa teratasi dan pekerjaan tetap bisa selesai. Ada kelegaan tersendiri ketika pekerjaan ini bisa dilakukan dengan baik dan selesai tepat waktu.

Saya juga bersyukur bisa lebih tahu cerita tentang kehidupan Yesus melalui pekerjaan ini. Ketika mengedit, mau tidak mau saya membaca. Selain membaca, saya juga mengamati animasinya. Jadi, terasa lebih “dapat” pesan firman Tuhannya. Saya dapat berkat dobel.

Yesus Mesias

Harapan saya, kiranya video animasi Yesus Mesias beserta dengan komik, panduan, dan kurikulumnya bisa dipakai oleh banyak anak muda zaman sekarang. Kiranya cerita tentang Yesus dapat mereka kenal dengan baik dan dapat pula dibagikan kepada teman-teman lainnya. Maju terus pelayanan SABDA dan segala pelayanan yang telah dan sedang dikerjakan! Tuhan Yesus memberkati.

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 149 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.