Blog SABDA
12May/220

SABDA Unboxing! Kartu Doa Suku

Senang rasanya bisa ikut ambil bagian dalam SABDA Unboxing!, sebuah program untuk mengupas tuntas produk/pelayanan SABDA. Awal Mei, tepatnya 5 Mei 2022, saya berkesempatan untuk  mengupas tuntas kartu doa suku bersama dengan Ibu Yulia sebagai host. Melalui IG Live @sabdaresources, kami melangsungkan SABDA Unboxing!Kartu Doa Suku selama 30 menit dengan menjelaskan apa itu kartu doa suku, mengapa SABDA membuatnya, bagaimana membuatnya, siapa yang boleh pakai, bagaimana menggunakan kartu doa ini, di mana bisa mengaksesnya, dll.. Seru dan lengkap pokoknya!!

Kartu doa suku adalah salah satu proyek SABDA untuk mendukung/mendorong orang-orang percaya supaya terlibat dalam gerakan berdoa bagi Indonesia. SABDA rindu setiap orang merespons firman Tuhan dengan ikut ambil bagian berdoa bagi suku-suku di Indonesia, yang belum mendengar Kabar Baik. Visi ini menjadi semangat kami dalam mengupas tuntas kartu doa suku ini secara live.

Sebanyak 69 kartu yang mencakup 25 rumpun dan 133 suku di Indonesia, SABDA sediakan untuk bisa dimanfaatkan sebaik mungkin bagi pelayanan doa. Dalam menyediakan kartu-kartu doa ini, SABDA tidak sendirian. Kami bekerja sama dengan para mitra doa, terutama untuk bahan-bahan yang dipakai dalam kartu doa ini. Bersyukur untuk Jaringan Misi, Joshua Project, yayasan/organisasi yang berfokus melayani suku-suku di Indonesia, dan gereja/komunitas/jaringan pelayanan doa di Indonesia yang telah mendukung tersedianya kartu-kartu doa suku ini.

Selama live, kami memperlihatkan 69 kartu doa ini dan menunjukkan situs e-misi yang menjadi pusat kartu doa suku ini dipasang. Puji Tuhan, kartu doa suku ini sudah dipakai, baik secara perorangan maupun komunitas. Terima kasih untuk semua anggota komunitas @sabdaresources, Sahabat SABDA, komunitas Jaringan Doa Pemuda Nasional, persekutuan mahasiswa, dan gereja-gereja yang telah memanfaatkan kartu-kartu doa suku ini untuk mendukung pelayanan doa di tempat masing-masing. Saya berharap semakin banyak suku di Indonesia mengenal Tuhan dan hidup dalam kebenaran-Nya.

Meski live hanya 30 menit, tetapi kami masih punya waktu merespons pertanyaan-pertanyaan dari Sahabat SABDA. Saya bersyukur karena melalui pertanyaan-pertanyaan ini, pembahasan jadi makin mendalam. Bersyukur pula karena hasil kerja kami sudah bisa dinikmati oleh gereja dan masyarakat Kristen. Kiranya menjadi berkat dan menjadi langkah awal yang baik untuk memulai gerakan doa bagi suku-suku di Indonesia. Selamat berdoa!!

Bagi Sahabat SABDA yang belum mengikuti SABDA Unboxing! Kartu Doa Suku, silakan untuk mengikuti siaran tundanya di https://www.instagram.com/tv/CdMq6q1pVjN

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 47 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

Copyright © 2009-2022 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). All Rights Reserved.
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Kontak | Partisipasi | Donasi