Blog SABDA
19Aug/210

SABDA Berdoa bagi Indonesia

Indonesia merdeka!! Bersyukur sekali menjadi bagian dan tinggal di Indonesia. Tuhan memberikan Indonesia kepada kita semua untuk ditinggali, disyukuri, dirawat, dijaga, didoakan, dan dimajukan. Sebagai warga negara Indonesia, saya sangat beruntung dilahirkan di tanah air ini. Bangga menjadi bagian di dalamnya, yang penuh dengan keanekaragaman budaya dan kekayaan alamnya. Tidak hanya saya yang begitu bersyukur, semua rekan sepelayanan saya di YLSA juga sama-sama bersyukur atas kebaikan Tuhan ini. Salah satu wujud syukur tersebut kami panjatkan dalam doa-doa kami dalam acara Persekutuan Doa (PD) staf Senin, 16 Agustus 2021.

Dalam PD tersebut, setiap staf sharing ucapan syukur dan pokok-pokok doa mereka bagi Indonesia. Menjadi momen yang sangat berharga ketika kami bersehati memikirkan dan bergumul untuk Indonesia. Beragam pokok doa kami naikkan, dalam segala aspek yang mampu kami lihat, mulai dari pemerintahan, kepemimpinan, persiapan dan perayaan HUT RI ke-76, ekonomi kreatif, generasi penerus bangsa, program vaksinasi, pekerja medis, ketaatan dalam menjalankan protokol kesehatan, sistem pendidikan, persatuan dan kesatuan, kebhinekaan, pengelolaan SDM yang baik, toleransi, nasionalisme, kesejahteraan rakyat, sampai keseimbangan lingkungan di Indonesia. Semua pokok doa ini kami doakan dalam kelompok-kelompok kecil yang terdiri dari 3-4 orang. Tuhan baik! Memberi kami kesempatan untuk berdoa bagi Indonesia.

Sebagai orang yang telah dimerdekakan oleh Kristus, saya dan teman-teman SABDA rindu untuk terus mengambil bagian untuk Indonesia melalui bagian-bagian yang telah dipercayakan kepada kami. Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) pun rindu untuk terus ambil bagian dalam pemberitaan Kabar Baik melalui setiap jalur teknologi yang tersedia. Kami rindu banyak jiwa mendengar firman Tuhan. Kami rindu Indonesia penuh kemuliaan Tuhan. Kiranya belas kasih Tuhan terus turun atas Indonesia dan segala jerih lelah anak-anak Tuhan diberkati oleh-Nya. Salam merdeka!! Tuhan Yesus memberkati.

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 41 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2020 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran