Blog SABDA
4Aug/200

Tuhan Menolong! SABDA Live Mei — Juli 2020

SABDA Live via zoom meeting sudah diadakan sejak Mei 2020. Saya sungguh bersyukur karena “terlalu” banyak berkat yang saya dapatkan, baik dari sisi materi, proses kerja, maupun pengalaman-pengalaman baru. Saya sungguh merasakan, jika bukan karena pertolongan Tuhan, tim SABDA Live, dan seluruh staf, YLSA tidak dapat mewujudkan hal ini. Saya mencatat beberapa perkembangan sejak Mei 2020 sampai Juli 2020 terkait perkembangan SABDA Live.

  • SABDA Live Zoom Meeting dan YouTube Streaming

Sejak Mei 2020, SABDA sudah melaksanakan 4 program SABDA Live via Zoom Meeting dan YouTube Streaming dengan 46 presentasi sampai Juli 2020. Berikut ini adalah rinciannya:
SABDA Live #Vision Talks: 22 presentasi
SABDA Live #Fun Talks: 11 presentasi
SABDA Live #Bible Talks (per Juli 2020): 7 presentasi
SABDA LIve +ED Talks+ED Talks: 6 presentasi [Arsip]

Selain pengembangan program SABDA Live, staf YLSA juga makin meningkat kemampuannya secara teknis, public speaking, relasi, manajemen, dan sebagainya. Dengan begitu, setiap program/presentasi bisa diatur dan dilaksanakan semakin baik.

  • Situs SABDA Live

Puji Tuhan! Rekan-rekan tim ITS dan SABDA ME+DIA bekerja keras untuk mewujudkan situs SABDA Live. Melalui situs ini, siapa saja dapat memperoleh informasi mengenai SABDA Live, seperti jadwal, arsip, dan informasi lain seputar program SABDA Live. Jika Anda ingin menonton program SABDA Live secara langsung via YouTube streaming, silakan masuk dalam situs ini setiap pkl. 10.00 — 12.00 pada Selasa — Jumat. Saya berharap, bahan-bahan dalam situs ini dapat digunakan oleh Sahabat dan Pendukung YLSA untuk memajukan pelayanan digital di gerejaatau komunitas Anda.

  • Playlist SABDA Live di YouTube SABDA Alkitab

Jika Anda lebih sering mengakses YouTube, tim SABDA ME+DIA juga telah menyusun playlist SABDA Live dalam kanal YouTube SABDA Alkitab. Silakan subscribe dan klik tanda lonceng di YouTube SABDA Alkitab untuk mendapatkan setiap update dari SABDA Live.

  • Podcast SABDA Live di Spotify dan Google Podcasts

Pada Juli 2020, telah tersedia Podcast SABDA Live bagi Anda yang lebih suka mendengarkan audionya melalui Spotify dan Google Podcasts dengan akun SABDA Live. Dengan begitu, Anda dapat mendengarkannya sambil melakukan kegiatan Anda sehari-hari.

  • Penggunaan Bahan-Bahan SABDA Live

SABDA juga bersyukur karena bahan-bahan SABDA Live dapat digunakan oleh Sahabat dan Pengguna SABDA dalam pelayanan di gereja atau komunitas mereka. Ada yang sudah menggunakan materi presentasinya untuk dipresentasikan ulang dalam zoominar di gerejanya. Ada pula yang membagikan link video-video dalam arsip ke dalam grup sebagai bahan diskusi. Jangan segan untuk menggunakan setiap bahan yang ada. Pastikan Anda masuk dalam situs SABDA Live untuk informasi lebih lengkap!

  • Kolaborasi dan Relasi

Sepanjang Mei — Juli ini, baik dari YLSA maupun pengguna/peserta, SABDA Live sungguh dapat merasakan kemajuan relasi dan kolaborasi yang selama ini belum dapat dilakukan secara maksimal. Tujuan SABDA mengadakan SABDA Live ini memang ingin makin meningkatkan “engage” dengan pengguna SABDA, berjejaring dengan lebih banyak orang/organisasi, dan saling bertukar pikiran tentang bagaimana teknologi dapat digunakan lebih maksimal untuk pengembangan pelayanan di bidang Alkitab dan digital ministry. Anda dapat melihat bahwa narasumber SABDA Live bukan dari SABDA saja, tetapi juga dari sahabat/mitra SABDA. Puji Tuhan! Peserta pun mendapatkan berkat yang melimpah dari setiap relasi/kolaborasi dalam SABDA Live ini.

Puji Tuhan! Ini semua adalah pekerjaan Tuhan. Saya dan teman-teman di SABDA adalah alat untuk mewujudkan pekerjaan-Nya melalui SABDA Live ini. Kiranya kami terus dimampukan Tuhan dan dilayakkan untuk menjadi kawan sekerja Allah. Harapan saya, Sahabat SABDA dapat menikmati juga setiap berkat yang Tuhan berikan melalui SABDA Live. Salam IT4GOD!

Evi

Tentang Evi

Davida Dana telah menulis 30 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2020 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran