Blog SABDA
15Dec/122

Hadiah Natal dari YLSA untuk Anda

Gita sorga bergema, “Lahir Raja mulia!
Damai dan sejahtera turun dalam dunia.”
Bangsa-bangsa, bangkitlah dan bersoraklah serta,
Permaklumkan Kabar Baik; Lahir Kristus, T’rang ajaib!
Gita sorga bergema, “Lahir Raja mulia!”

Yang di sorga disembah Kristus, Raja yang baka,
Lahir dalam dunia dan Maria bunda-Nya.
Dalam daging dikenal firman Allah yang kekal;
dalam Anak yang kecil nyatalah Imanuel!
Gita sorga bergema, “Lahir Raja mulia!”
[KJ 99]

Sumber lirik: Situs Natal Indonesia

Kutipan 2 bait lagu berjudul “Gita Sorga Bergema” di atas, mengingatkan saya betapa bersukacitanya orang percaya ketika menyambut Natal — kelahiran Kristus, Sang Juru Selamat. Lagu ini juga selalu membuat saya semakin bersyukur karena saya telah menjadi salah satu umat-Nya yang berboleh anugerah-Nya yang luar biasa. Untuk menyambut kedatangan Kristus, ada banyak persiapan yang dilakukan supaya perayaan Natal menjadi perayaan yang berkesan di hati kita. Apakah Anda juga mempersiapkan Natal? Apa yang biasa Anda lakukan?

Di YLSA, perayaan Natal selalu ingin diperingati dengan hati yang bersukacita. Selain mempersiapkan hati, ada banyak hal lain juga yang harus disiapkan dengan baik, termasuk menyiapkan kado Natal… hehe. 🙂 Kado ini selalu kami persiapkan untuk para Sahabat dan Pendukung YLSA, supaya ketika merayakan Natal, kita bisa bersama-sama menjadi berkat. Kado yang kami persiapkan ini tentu bukanlah hal-hal yang material sifatnya. Bersyukurlah karena kado yang kami sediakan ada banyak dan sangat istimewa. Salah satu kado Natal dari YLSA ini adalah Situs Natal Indonesia. Situs ini menyajikan menu-menu Natal yang sangat banyak ragamnya — dari artikel, drama, puisi, lagu, renungan, khotbah, dan masih banyak bahan seputar Natal yang lainnya. Selain itu, YLSA juga memberikan kado berupa video-video Natal yang bisa Anda nikmati melalui Youtube, seperti Kisah Natal Matius-Lukas, Kisah Natal Kelahiran Yesus, Kisah Natal Matius, Kisah Natal Lukas, Cerita Natal Matius, dan Cerita Natal Lukas. Kami sangat bersyukur karena selama bulan Natal 2012 ini situs Natal YLSA banyak sekali dikunjungi, khususnya oleh mereka yang ingin kado Natal untuk dibagikan lagi kepada keluarga, anak-anak dan teman-teman mereka. Jika Anda adalah salah satu pengunjung situs Natal SABDA yang telah mendapat berkat Natal dan sekarang ingin menuliskan berkat Natal ini kepada yang lain, mari berbagi di Facebook Natal SABDA. Biarlah berkat Tuhan ini terus mengalir sampai semua orang merasakannya. 🙂

Apakah staf YLSA merayakan Natal? Ya, kami selalu merayakan Natal sebelum tanggal 25 Desember. Sejak beberapa tahun terakhir, kami juga mengajak keluarga staf untuk bisa ikut berbagai sukacita. Natal tahun 2012, sangat berkesan bagi saya karena Natal selalu mengingatkan tentang kasih Tuhan yang tidak berkesudahan. Tuhan Yesus lahir ke dunia dan mau menyelamatkan saya.

Kata kunci: Natal, YLSA, bahan, kado, keluarga

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 38 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (2) Trackbacks (0)
  1. Natal identik dengan libur panjang.. itu yang pasti bagi saya. Namun, kegiatan di gereja tidak libur, malah sebaliknya.. makin banyak.

    Senangnya kalau menjelang Natal itu adalah tradisi menghias kantor dengan pernak-pernik Natal. Di YLSA, setelah perayaan thanksgiving, selalu ada tradisi ini. Dengan pernak-pernik ini, suasana Natal di kantor pun makin kental.

    Nah, yang bikin beda.. Tahun ini, seluruh divisi bisa kirim ucapan Natal ditambah kartu Natal yang berupa foto staf ke pelanggan, mitra, sahabat, dan pengguna SABDA. Dengan demikian, mereka dapat melihat wajah-wajah manusia, bukan hanya teks dan audio dari SABDA 🙂

  2. Wah…. setelah di pikir-pikir kembali memang lagu itu sangat megah. Apalagi kalau kita benar-benar membayangkan hari Natal pertama dengan para malaikat surga yang menyanyikannya.
    Jadi pengen berada di antara para gembala pada saat itu.
    What an honour to see what they saw (Lukas 10:23)


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.

© 2009-2020 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran