Blog SABDA
7Feb/1412

Bayu, Selamat Ulang Tahun Ya!

Salah satu staf YLSA yang mempunyai ciri khas berambut ikal, selalu senyum, ramah, bertubuh (agak) gemuk, dan suka menolong, hari ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Dia adalah Yohanes Bayu Prajanto, staf yang membantu divisi web dan juga beberapa divisi lainnya dalam pelayanan di YLSA ini. Bayu begitu bersyukur karena Tuhan telah menyertainya selama 25 tahun ini. Banyak hal yang menjadi rencana Bayu dalam menjalani hidup ini, tetapi Tuhanlah yang menentukan langkah hidupnya. Salah satunya adalah keberadaan Bayu di YLSA sehingga Ia bisa melayani Tuhan selama setahun ini. Ini bukan karena kekuatannya, tetapi karena rencana Tuhan.

Terlihat jelas dalam wajahnya, hal yang paling Bayu syukuri di tahun ini adalah ia mendapatkan keponakan baru, yang baru beberapa minggu yang lalu lahir. Rasa syukur ini juga diiringi dengan permohonan doa darinya agar keluarga kakaknya bisa belajar mandiri, baik dalam mengurus buah hati maupun kehidupan keluarga mereka ketika mereka kembali lagi ke Jakarta nanti (saat ini mereka masih tinggal bersama orang tua di Sukoharjo). Inilah serangkaian ucapan syukur Bayu di hari ulang tahunnya. Kiranya Bayu semakin dekat dengan Tuhan, semakin bisa mengerti keinginan Tuhan dalam hidupnya, dan terus dipakai Tuhan dalam memberitakan Kabar Baik bagi semua orang. Semangat ya, Bayu! Tuhan Yesus menuntun langkahmu. Amin.

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 27 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (12) Trackbacks (0)
  1. Halo Bayu..
    Selamat melanjutkan hari-harimu ya..
    Tetap ramah dan semangat melayani Tuhan di mana pun kau berada.

    Ingat dengan kerinduan besarmu, menjadi agen perubahan. Doaku, bersama dan di dalam Kristus, kamu dapat mewujudkan kerinduanmu itu.

    Percayalah, dengan berdoa dan berusaha, semua cita-cita dapat diraih. Bonusnya ya, perlu banyak memeras keringat sie.. tapi tak apa. Tetap semangat saja.
    GBU.

  2. Senang sekali punya teman seperti Bayu. Orangnya baik hati dan ringan tangan. Selamat ulang tahun yang ke-25 ya Bayu. Biarlah di usia yang semakin bertambah ini, Bayu semakin dewasa dan semakin bertumbuh dalam Tuhan. Tuhan memberkati. ..

  3. Happy b’day Bayu!

    Semoga terus ditambah-tambahkan semua yang baik untuk pelayanan, pekerjaan, cita-cita, dan keinginanmu.

    Amin.

    :-)

  4. Selamat ulang tahun Mas Bayu! Keterlibatanmu dalam pelayanan YLSA saat ini bukanlah kebetulan. Jadi, maju terus mengerjakan yang terbaik buat setiap hal yang Tuhan percayakan kepadamu dan terus terbuka dengan pimpinan Tuhan dalam hidupmu. Tuhan Yesus memberkati!

  5. Selamat Ulang tahun Mas Bayu. Semoga bisa dipakai Tuhan lebih baik lagi, baik di YLSA maupun pelayanan yang lainnya. Tuhan Yesus memberkati. :)

  6. Selamat ulang tahun, Mas bro… Semoga semakin dewasa dalam Tuhan dan terus menjadi pribadi yang berguna bagi keluarga, rekan-rekan, pelayanan, serta terus bertumbuh di dalam Tuhan Yesus Kristus. Amin :D

  7. Selamat ultah, Bayu. Kiranya kamu semakin dipakai oleh Tuhan untuk menjadi alat-Nya. Tuhan memberkati.

  8. Dear Bayu,

    Selamat ultah ya, Bayu. Semoga kamu dipakai Tuhan lebih lagi untuk melayani dan aku doakan di ulang tahunmu yang ke-25, kamu semakin semangat lagi. Amin..

  9. Bayu … Selamat ulang tahun ya!!
    Terus bersemangat dalam melayani Tuhan!! Kamu pasti bisa!!

    Oiya … Selamat ya sudah dapat keponakan baru … Asyik :D

  10. Selamat ulang tahun, Mas Bay.. Gunakan waktumu untuk melayani Tuhan!! Tuhan memberkati hidupmu!

  11. Met ultah Bay… Semoga masa mudamu bisa dipakai Tuhan secara luar biasa, menjadi teladan dalam perkataan, tingkah laku, dalam kasih, kesetiaan, dan kesucianmu (1 Tim 4:12).

    Setuju juga dengan Pak Gunung….

  12. Happy birthday, Brodda! Semoga panjang umur dan semakin mantap melayani Tuhan dengan segenap kemampuanmu. Be the best in God’s eyes!


Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

 

No trackbacks yet.

© 2009-2015 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati

Laporan Masalah dan Saran