Blog SABDA
2Oct/240

A Glimpse Memory of Performing Services @YLSA

Oleh: Okti Nur Risanti

Jangan lelah bekerja di ladangnya Tuhan
Roh Kudus yang ‘bri kekuatan
Yang mengajar dan menopang
Tiada lelah
Bekerja bersama-Mu Tuhan
Yang selalu mencukupkan
Akan segalanya

Ya, hampir sebelas tahun bekerja di YLSA, saya betul-betul mengalami pengajaran, hikmat, kekuatan, dan pertolongan dari Roh Kudus. Dan, seperti lirik lagu di atas, pada akhirnya Tuhanlah yang selalu mencukupkan, menyokong, dan memberkati pelayanan kami.

Hai, saya Okti :-D. Saya mantan staf YLSA yang bekerja dari tahun 2012 — 2023. Bermula sebagai staf penerjemah, seiring dengan waktu saya kemudian juga banyak terlibat sebagai anggota tim publikasi YLSA. Selain itu, saya sempat pula ikut mengerjakan proyek AYT dan Komik, sebelum akhirnya masuk sebagai anggota tim SABDA Resources.

Selama melayani di YLSA, ada banyak sekali pengalaman seru, berkesan, dan tak terlupakan yang saya ingat sampai sekarang. Salah satunya adalah saat terlibat dalam acara HUT SABDA ke-25 pada tahun 2019. Saat itu, bersama beberapa teman, kami harus melakukan presentasi berantai, masing-masing selama 10 menit, di hadapan kurang lebih 500 tamu undangan. What? OMG, that’s huge! Ketika presentasi di hadapan belasan atau puluhan orang saja saya sudah cukup stres, apalagi di hadapan 500 orang! Lagi pula, mungkin itu adalah kali pertama sekaligus terakhir saya dalam melakukan presentasi di hadapan pemirsa sebanyak itu. Jadilah beberapa hari sebelum hari-H menjadi hari-hari paling mendebarkan dalam hidup saya, yang mungkin tekanannya melebihi saat akan sidang skripsi :-D.

Puji Tuhan, berkat pertolongan-Nya, akhirnya semua dapat berjalan lancar. Presentasi tentang Digital Resources/Ministry itu pun dapat disampaikan dengan baik. Sekarang, itulah yang selalu menjadi kenangan manis untuk diingat dan membuat tersenyum. Sebenarnya, kalau dipikir-pikir lagi, tidak ada satu hari pun kami lalui tanpa tuntunan dan pertolongan Tuhan saat melayani di YLSA. Dan, satu demi satu pengalaman itu tentunya juga makin memperkaya pengalaman iman kami bersama Tuhan.

So, terima kasih untuk semua pengalaman tak terlupakannya, YLSA, and Happy 30th Anniversary!

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 192 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.