Blog SABDA
5Sep/240

Tafsiran Matthew Henry Sudah Lengkap!

Puji Tuhan, kini Tafsiran Matthew Henry sudah lengkap untuk semua kitab, mulai Kejadian sampai Wahyu, di seluruh platform digital Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Ini merupakan langkah besar untuk mempermudah dan memperkaya pengalaman belajar Alkitab Sahabat SABDA sekalian melalui perangkat digital.

Mungkin ada di antara Sahabat SABDA yang belum familiar dengan Tafsiran Matthew Henry. Saya akan jelaskan sedikit ya. Jadi, tafsiran ini merupakan salah satu tafsiran Alkitab yang ditulis oleh Matthew Henry, seorang hamba Tuhan dan penulis asal Inggris pada abad ke-17 hingga awal abad ke-18. Matthew Henry menulis tafsiran ini pada usia 42 tahun, berdasarkan pengalaman berkhotbahnya serta penelitian mendalam dalam bahasa Ibrani, Yunani, Latin, dan Prancis. Jika dihitung-hitung, sudah 300 tahun tafsiran ini memberkati pembacanya di seluruh dunia. Meskipun sudah berusia 300 tahun, tafsiran ini terkenal karena kedalaman dan aplikasinya masih sangat relevan bagi kehidupan sehari-hari.

Saya sebagai salah satu staf yang terlibat dalam pemrosesan data teks tafsiran ini, sangat bersyukur kepada Tuhan karena akhirnya tafsiran ini sudah lengkap untuk semua kitab. Sahabat SABDA bisa men-download tafsiran ini melalui App Tafsiran Matthew Henry di Google Play dan Modul Software SABDA. Seperti kata pepatah, “Tiada gading yang tak retak”, begitu pula dengan app dan software ini. Sofeedback dari Sahabat SABDA untuk aplikasi dan software ini sangat kami butuhkan untuk pengembangan ke depannya. Selamat mengakses ya! Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Yulius

Tentang Yulius

Yulius Widiyatmoko telah menulis 19 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.