Blog SABDA
2Sep/240

Kenal YLSA: Pelayanan Semester 2 dan Situs ALKITAB.SABDA.ORG

Hallo Sahabat SABDA! Masih setia ‘kan menonton acara IG Live Kenal YLSA? Topik bincang-bincang bulan ini tidak kalah seru lho. Acara ini dengan lengkap membagikan Rencana Pelayanan Semester 2 dan  mengupas tuntas Situs ALKITAB.SABDA.ORG. Yuk, kita kupas satu per satu ya. Pastinya, tidak akan selengkap siarannya melalui IG Live. So, silakan kunjungi IG @sabda_ylsa untuk mendapatkan penjelasan lengkapnya. Oke, selamat membaca sampai akhir!

Rencana Pelayanan Semester 2 dibahas pada 12 Agustus 2024. Bu Evie sebagai host, dan Pio, Tian, Aldo sebagai narasumber, membahas secara lengkap terkait program dan proyek pelayanan yang dikerjakan di semester 2. Ada banyak program dan proyek dilaksanakan dalam semester ini karena juga bertepatan dengan ulang tahun ke-30 SABDA pada Oktober tahun ini. Sangat, sangat banyak! Selain itu, kita juga akan terus berkolaborasi dengan komunitas dan gereja-gereja lokal untuk terus menjangkau lebih banyak orang dengan Injil Kristus. Kiranya Tuhan memampukan!

Pada 26 Agustus 2024, dilanjut membahas tentang Situs ALKITAB.SABDA.ORG. Situs ini merupakan salah satu sumber daya digital terbaik bagi mereka yang ingin menggali Alkitab lebih dalam. Di sini, teman-teman bisa menemukan berbagai versi Alkitab, alat-alat studi Alkitab, dan banyak sumber alkitabiah lainnya yang bisa diakses secara gratis. Alkitab.sabda.org juga menawarkan berbagai fitur canggih, seperti pencarian kata, interlinear, dan berbagai referensi silang yang memudahkan kita dalam mempelajari firman Tuhan. Situs ini sangat berguna bagi siapa saja yang ingin memperdalam pemahaman mereka tentang Alkitab, baik untuk keperluan pribadi maupun pelayanan.

Teman-teman jangan lewatkan kesempatan untuk terlibat dalam program-program semester kedua YLSA dan pastikan juga untuk memanfaatkan situs alkitab.sabda.org sebagai alat bantu dalam studi Alkitab ya. Yuk, sebarkan info ini kepada rekan-rekan lainnya! Mari kita terus bertumbuh dalam Tuhan bersama-sama. See you di blog selanjutnya!

Theresia

Tentang Theresia

Theresia Marbun telah menulis 37 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.