Blog SABDA
15Aug/240

Doakan! Proses Integrasi 3 App dengan Alkitab GPT!

Selamat pagi, siang, dan malam Sahabat SABDA. Pada 22 Mei 2024, saya menulis blog tentang tiga aplikasi yang sedang under maintenance, antara lain: AlkiPEDIA, Kamus Alkitab, dan Tafsiran Alkitab. Nah, setelah proses penambahan data dan perbaikan bug selesai, ketiga aplikasi ini sekarang akan diintegrasikan dengan aplikasi Alkitab GPT. Yeay!

Apa sih tujuan tiga aplikasi ini diintegrasikan dengan Alkitab GPT? Tujuannya adalah supaya dari tiga aplikasi ini, pengguna bisa mengakses ChatGPT yang sudah di-grounding (disesuaikan supaya menghasilkan jawaban yang alkitabiah) untuk kebutuhan studi Alkitab dengan menggunakan AI. Hal ini masih akan terus dikerjakan sampai hasilnya sesuai dengan rencana yang sudah kami susun.

Doakan terus prosesnya ya, Sahabat SABDA. Kami sangat menyadari bahwa campur tangan Tuhan sangat kami perlukan dalam mengerjakan hal ini. Harapan saya, kiranya alat ini dapat mendukung studi Alkitab dan hasilnya tidak melenceng dari kebenaran firman Tuhan. Kiranya nama Tuhanlah yang terus dimuliakan! Sekian blog saya kali ini, Tuhan Yesus memberkati. Salam AI-4-GOD.

Elan

Tentang Elan

Elpafras Dri Handoko telah menulis 11 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.