Blog SABDA
9Aug/240

Rapat Kerja YLSA Semester 1 2024

Sahabat SABDA!
Saya punya cerita seru dan agak serius nih. Nah, karena dalam blog ini ada dua rasa, jadi bacanya harus cermat supaya tahu letak seru dan seriusnya ya. Selamat membaca! Kiranya jadi berkat!

Pada 31 Juli dan 1 Agustus 2024, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) mengadakan rapat kerja atau biasa kami singkat dengan raker. Kegiatan ini menjadi ajang bagi kami untuk melaporkan hasil pelayanan selama satu semester penuh. Setiap tim (Steering Committee, SABDA Labs, SABDA Academy, dan SABDA Resources) mempresentasikan pencapaian dan evaluasi selama 1 semester, berbagi tantangan yang dihadapi, serta solusi yang telah diterapkan. Rapat ini juga memberikan kesempatan bagi kami untuk saling memberikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi masing-masing anggota tim. Seru bukan? Kita lanjutkan lagi ya ceritanya.

Nah, tidak hanya itu, raker ini juga menjadi panggung bagi kami untuk memperkenalkan proyek-proyek besar yang akan kami kerjakan pada semester 2: ada SABDA Academy, AI4ALL, AI EXPO 2, #unHACK, RoadshowOnsite #SABDA30, dan e-book #SABDA30. Setiap proyek ini dipresentasikan dengan detail, mulai dari tujuan, rencana pelaksanaan, hingga target yang ingin dicapai. Meskipun masih perencanaan, tetapi kami yakin, proyek-proyek ini akan dapat kami selesaikan dan hasilnya membawa dampak positif yang signifikan bagi organisasi dan masyarakat kristen lainnya.

Setelah itu, kami beralih ke sesi penyusunan rencana untuk semester 2. Setiap tim berkolaborasi dalam merumuskan strategi yang lebih baik dan lebih efisien untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Kami juga mengidentifikasi area-area yang perlu ditingkatkan dan mencari solusi inovatif untuk mengatasi berbagai tantangan. Saya merasakan adanya semangat kerja sama dan komitmen yang tinggi dalam setiap diskusi dan perencanaan yang dilakukan.

Kami sangat tahu dan sadar semuanya dapat terlaksana karena campur tangan Tuhan. Semua rangkaian acara ini kami tutup dengan doa ucapan syukur dan menyanyikan lagu pujian Terima Kasih Tuhan untuk Kasih Setia-Mu. Pujian ini mengingatkan kami bahwa segala usaha dan pencapaian kami adalah semata karena kasih Tuhan yang tiada henti dalam hidup kami. Dengan hati yang penuh rasa syukur, kami siap melangkah maju dengan semangat baru, siap menghadapi tantangan, dan meraih keberhasilan di semester berikutnya dalam pimpinan Tuhan.

Doakan terus pelayanan YLSA ya, Sahabat SABDA!
IT4GOD!, AI4GOD!, YLSA4GOD!
Soli Deo gloria!

Theresia

Tentang Theresia

Theresia Marbun telah menulis 37 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.