Blog SABDA
17Jul/240

Pelayanan Tim SABDA Labs Selama 1 Semester

Puji Tuhan, satu semester telah berlalu dengan penyertaan Tuhan! Bersama Tuhan, tim SABDA Labs (SL) telah bekerja keras dan berusaha untuk menghasilkan dan mengembangkan AI, aplikasi, situs, dan alat-alat studi Alkitab lainnya agar setiap anak Tuhan dapat melakukan studi Alkitab di mana saja dan kapan saja. Sebelum saya bercerita lebih lanjut tentang pelayanan tim SABDA Labs, saya akan memperkenalkan teman-teman yang terlibat dalam tim ini. Ada Mas Hadi, Mas Yulius, Aldo, dan Elan yang bergabung di tim ini. Selain itu, ada juga teman-teman magang yang turut membantu kami mengerjakan proyek semester ini, seperti Jonathan dan Micha dari Universitas Kristen Petra, serta Brian, Nathan, dan Steven dari Calvin Institute of Technology. Kehadiran mereka membuat ruangan tim SABDA Labs sangat berwarna selama satu semester ini. Yeay!

Selama satu semester ini, tim SABDA Labs telah menyelesaikan banyak proyek, seperti Alkitab GPT, Terjemahan 1001 Jawaban, Modul SABDA, Github AYT, BaDeNo AI, AYT Audio AI, 5W1H, Drupal Headless, Aeneas Suku, dan masih banyak lagi. Terpujilah Tuhan! Kami sangat berharap, melalui semua proyek yang telah dikerjakan ini, studi Alkitab yang dilakukan oleh setiap anak Tuhan menjadi lebih menyenangkan dan sesuai dengan era AI.

Selama satu semester ini, tim SABDA Labs juga berperan penting dalam mendukung tim-tim lain di Yayasan Lembaga SABDA. Teman-teman SL sering membantu dan memberi konsultasi dalam hal teknis sehingga proyek-proyek yang dikerjakan setiap tim dapat berjalan lancar dan efektif. Saya sangat bersyukur dan berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut agar pelayanan YLSA berjalan lancar dan hasilnya dapat dinikmati dengan baik oleh setiap anak Tuhan demi kemuliaan nama-Nya.

Melihat pencapaian dan dampak yang telah dihasilkan tim SABDA Labs selama satu semester ini, saya dan teman-teman merasa sangat bersyukur. Kami semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus giat melayani Tuhan meski banyak tantangan yang harus dihadapi. Mohon doanya agar kami dapat terus berkolaborasi dengan lebih banyak pihak dan memperluas Kerajaan Allah melalui penggunaan teknologi untuk melayani Tuhan. Soli Deo gloria!

Theresia

Tentang Theresia

Theresia Marbun telah menulis 36 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Kategori: HRD, ITS, SABDA, YLSA
Kata kunci: , , ,
Leave a comment
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.