Blog SABDA
30May/240

Office Hour AI dari SABDA Menolong Banget!

Halo Sahabat SABDA. Bertemu lagi dengan saya, Roma, yang kali ini akan berbagi keseruan dalam mengikuti AI Office Hour dari Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Bagi Sahabat SABDA yang mungkin belum tahu, Office Hour AI ini adalah wadah yang kami buka melalui platform Zoom untuk memfasilitasi Sahabat SABDA yang ingin bertanya/berdiskusi tentang apa pun seputar AI dan pelayanan. Jadi, fokusnya jelas ya, terkait AI dan bagaimana memakai AI untuk pelayanan. Kami mengadakan acara ini sejak Maret 2024, dan Mei ini sudah masuk kali ke-3 karena berlangsung sebulan sekali pada Jumat.

Pada Mei ini, Office Hour AI kembali diadakan pada 17 Mei 2024, pkl. 15.00 – 16.00 WIB. Pesertanya lumayan banyak juga sih, lebih dari 40 orang, tetapi jumlah stabilnya sebanyak 29 orang. Selama 1 jam, dipandu oleh host, yaitu Joseph dan Bu Evie, dan narasumber tetap, yaitu Max dan Aldo, yang berkesempatan untuk berbagi seputar AI dan pelayanan. Office hour Mei ini banyak membahas seputar AI dan kaitannya dengan W.I.F.E. (Word/Worship, Instruction, Fellowship, Evangelism). Sahabat SABDA bisa melihat arsip acara ini di situs ai.sabda.org.

Pertanyaan dari peserta juga beragam, ada yang bertanya tentang AI untuk gereja, selain easyworship, bagaimana AI menolong untuk konseling, mentoring, dll.. Seru sih karena banyak sudut pandang baru yang bisa saya dapatkan dan makin menajamkan pengertian saya tentang AI.

Kalau Sahabat SABDA sedang belajar tentang AI dan bagaimana memakainya untuk pelayanan, silakan join dalam Office Hour AI berikutnya ya. Catat tanggalnya deh pada 14 dan 28 Juni 2024. Pastikan Sahabat SABDA ikut dan temukanlah pandangan-pandangan baru seputar AI untuk pelayanan dan gereja. Untuk tahu info lebih detailnya atau ingin bergabung dengan WAG AI SABDA, bisa banget lho kontak kami di 0821-3313-3315 atau bisa kunjungi situs ai.sabda.org untuk mendapatkan bahan-bahan menarik seputar AI. Oke Sahabat SABDA, sekian blog saya kali ini, sampai bertemu dalam blog saya berikutnya ya. See u.

Roma

Tentang Roma

Romauli Marpaung telah menulis 39 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.