Blog SABDA
29May/240

Magang Seru di SABDA: Bertumbuh secara Rohani dan Melayani secara Digital

Oleh: Agas

Shalom Sahabat SABDA! Berjumpa lagi dengan saya, Agas, staf magang di Yayasan Lembaga SABDA. Saya magang selama 2 bulan, tepatnya 20 Maret hingga 21 Mei 2024. Saya bersyukur atas penyertaan Tuhan sehingga bisa menjalani program magang dan berkontribusi dalam pelayanan di SABDA dengan baik dan lancar. Selama 2 bulan di SABDA, saya belajar untuk melayani Tuhan di bidang digital, khususnya sisi pengembangan konten-konten rohani untuk platform media digital.

Selama magang di SABDA, saya berfokus pada pengembangan media pembelajaran rohani melalui metode microlearning dan meningkatkan kualitas konten media rohani melalui editing pada layout video live streaming agar menjadi konten media yang lebih menarik. Ketertarikan saya terhadap media grafis dan video membuat saya sangat menikmati pelayanan ini. Saya juga mendapatkan berbagai tip dan trik dari pembimbing magang untuk meningkatkan kualitas konten menggunakan berbagai alat-alat AI.

Selain mendapatkan ilmu tentang pelayanan digital, saya juga belajar untuk dapat meningkatkan soft skill, seperti time management, kerja sama tim, public speaking, dan menyusun skala prioritas. Saya juga bersyukur karena melalui kesempatan magang ini, saya dapat bertumbuh secara rohani melalui Pendalaman Alkitab (PA) setiap pagi. PA ini mengajarkan kepada saya untuk senantiasa bertumbuh dalam iman melalui Firman-Nya. Bersyukur juga teman-teman di SABDA yang telah menjadi rekan sekerja dan yang banyak menolong saya selama magang.

Sekian sharing dari saya, kiranya menjadi berkat bagi kita semua. Salam IT4GOD. Tuhan Yesus memberkati.

Tentang Penulis Tamu

telah menulis 181 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.