Blog SABDA
28May/240

Alkitab.co, Satu Pintu Jelajahi Berbagai Resources Alkitab dan Biblika

Setiap orang percaya, umat yang telah ditebus oleh-Nya, pasti memiliki kerinduan untuk terus bertumbuh dalam Tuhan. Salah satu cara terbaik untuk bertumbuh adalah dengan bersekutu dan belajar firman Tuhan setiap hari. Perkembangan teknologi saat ini telah membuka berbagai cara kreatif untuk kita dapat belajar firman Tuhan dengan berbagai bahan yang bisa ditemukan melalui internet. Namun, karena begitu banyak referensi bahan yang tersebar di internet, kita harus jeli dan berhati-hati dalam memilihnya. Pilihlah bahan-bahan yang alkitabiah (sesuai dengan kebenaran firman Tuhan) dan tepercaya.

Ini nih salah satu sumber referensi bahan yang alkitabiah dan tepercaya yang bisa kita gunakan, yaitu situs Alkitab.co dari YLSA. Situs ini menjadi portal ke berbagai macam resources YLSA, seperti Alkitab, video, audio, dan grafis. Saya akan berbagi sedikit tentang pengalaman saya ketika menjelajahi situs ini. Situs ini cukup ringan dan ada beberapa informasi menarik yang saya peroleh, seperti Alkitab bahasa suku dalam format teks dan audio, film tentang Kristus pada menu Alkitab Video, lalu menu acara yang berisi video presentasi yang disampaikan oleh tim YLSA dengan topik Bedah Kitab. Selain itu, terdapat berbagai metode PA yang inovatif yang bisa saya praktikkan ketika saya PA, seperti BaDeNo, SABDA, OIA, WWG, BGA, dan AI Squared.

Bagi saya, situs ini sangat worth it untuk memperoleh berbagai bahan yang tepercaya dan alkitabiah. So, yuk segera kunjungi situs Alkitab.co ya Sahabat SABDA!

Yulius

Tentang Yulius

Yulius Widiyatmoko telah menulis 17 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.