Blog SABDA
22May/240

Under Maintenance 3 Aplikasi Utama SABDA

Selamat pagi, siang, dan malam Sahabat SABDA. Kali ini, saya mau bercerita nih! Namun, sebelum bercerita lebih lanjut, saya akan terlebih dahulu bertanya kepada Sahabat SABDA. Apakah Sahabat SABDA sudah menggunakan 5 aplikasi utama SABDA, yaitu: aplikasi Alkitab, AlkiPEDIA, Tafsiran, Kamus Alkitab, dan Peta Alkitab?

Nah, untuk melakukan instalasi/menggunakan 5 aplikasi ini, Sahabat SABDA harus mengunjungi Play Store. Pada kesempatan kali ini, saya tidak akan menjelaskan tentang kegunaan 5 aplikasi ini. Namun, saya akan memberikan informasi bahwa 3 dari 5 aplikasi ini sedang dalam pengembangan, antara lain AlkiPEDIA, Tafsiran, dan Kamus Alkitab.

Ketiga aplikasi ini mengalami perbaikan bug atau error supaya aplikasi-aplikasi ini lebih stabil saat digunakan. Tidak hanya itu, aplikasi AlkiPEDIA dan Tafsiran juga mengalami penambahan data, yaitu data analisis yang di-generate oleh AI. Lalu, untuk Tafsiran akan ditambahkan Tafsiran Matthew Henry Commentary (MHC) dari kitab Ayub, Daniel hingga Maleakhi. Sahabat SABDA, mohon doanya ya supaya pengembangan tiga aplikasi ini bisa berjalan lancar. Dengan begitu, aplikasi-aplikasi ini dapat digunakan oleh setiap anak Tuhan untuk belajar firman Tuhan.

Sekian blog saya. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Shalom!

Elan

Tentang Elan

Elpafras Dri Handoko telah menulis 9 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.