Blog SABDA
22Feb/240

Video Baru dari The Bible Project

project.sabda.org

Hallo Sahabat SABDA. Senang sekali bisa menyapa Sahabat SABDA melalui blog saya kali ini. Pada kesempatan ini, saya ingin menceritakan tentang video baru dari The Bible Project. Bagi Sahabat SABDA yang belum tahu, The Bible Project merupakan organisasi nonprofit yang memproduksi video tentang Alkitab, podcast, kelas, dan bahan-bahan edukasi Alkitab lainnya, yang bertujuan agar Alkitab dapat diakses dengan mudah oleh siapa saja dan di mana saja.

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) telah bermitra dengan The Bible Project dalam mendistribusikan bahan-bahan mereka. Pada awal 2024 ini, tim SABDA Labs telah mendistribusikan bahan baru dari The Bible Project berupa video yang sudah dialihbahasakan ke dalam bahasa Indonesia di situs project.sabda.org.

Penasaran apa saja videonya? Ada Seri Bagaimana Membaca Alkitab dan Studi Kata. Dalam satu seri, terdapat beberapa episode yang berfokus membahas topik tertentu. Selain video dalam bahasa Indonesia, YLSA juga meng-update seri-seri terbaru dalam bahasa Inggris.

Menurut saya, setiap video The Bible Project ini sangat menarik karena dikemas dengan bentuk animasi yang unik, informatif, padat, detail, dan alkitabiah. Saya sebagai orang awam dalam dunia teologi, dapat belajar banyak dari video yang disajikan karena memberi insight untuk perkembangan iman saya. FYI, semua staf YLSA juga pernah lho memakai bahan dari The Bible Project ini untuk melakukan Pendalaman Alkitab (PA). Sungguh, sangat memberkati kami. Saya berharap bahan-bahan dari The Bible Project ini juga dapat memberkati Sahabat SABDA sekalian. Silakan mengakses bahan-bahan dan seri video terbarunya secara gratis di situs official Bible Project atau bisa juga di situs project.sabda.org. Jangan sampai terlewat ya!

Kategori: YLSA, pelayanan, mitra
Keyword: The Bible Project, video, Alkitab

Yulius

Tentang Yulius

Yulius Widiyatmoko telah menulis 16 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.