Blog SABDA
9Feb/240

Pengalaman Menyenangkan Mengerjakan Modul Online Bible (OLB) “Matthew Henry”

Shalom Sahabat SABDA! Saya ingin berbagi pengalaman saat terlibat mengerjakan modul OLB Matthew Henry Commentary pada Februari ini. Oh ya, apakah Teman-teman tahu nggak tentang modul OLB? Modul OLB adalah modul yang dapat dijalankan di Software SABDA. Modul ini jenisnya bermacam-macam. Ada modul terkait Alkitab, buku, tafsiran, dsb..

Dalam proses mengerjakan modul ini, saya merasa senang dan sedih. Sedihnya, saya harus mengulang pengerjaan dari awal karena tanda baca tidak sesuai format yang diinginkan oleh OLB. Senangnya, saya merasakan penyertaan Tuhan saat mengerjakan modul ini hingga selesai. Puji Tuhan!

Modul OLB Matthew Henry Commentary ini sebelumnya hanya berisi tafsiran kitab Kejadian, Mazmur, 4 kitab Injil, dan Kisah Para Rasul. Sekarang, sudah ditambahkan kitab Roma sampai Wahyu (Perjanjian Baru), Keluaran sampai Ester, dan Amsal sampai Yehezkiel (Perjanjian Lama). Dalam pengerjaannya, saya menemui kendala terkait banyaknya tanda baca yang tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh Software OLB. Namun, puji Tuhan, perlahan dan pasti, kendala tersebut dapat diatasi dengan penyertaan Tuhan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak wawasan serta pesan Tuhan melalui Tafsiran Matthew Henry dalam bahasa Indonesia. Bagian-bagian yang sudah ditambahkan kini bisa Sahabat SABDA unduh di situs sabda.net. Yuk, segera unduh modul ini dan bagikan ke teman-temanmu ya! Sekian blog dari saya, sampai bertemu di tulisan saya berikutnya. Salam IT-4-GOD!

Elan

Tentang Elan

Elpafras Dri Handoko telah menulis 5 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.