Blog SABDA
6Feb/240

SABDA Daily: Tetap Terhubung dengan SABDA

Yeay, akhirnya, saya menulis blog lagi di Blog SABDA. Senang bisa menyapa Sahabat SABDA melalui tulisan ini. Semoga semuanya selalu dalam perlindungan Tuhan.

Ngomongin tentang SABDA, setiap harinya selalu ada kegiatan dan perkembangan pelayanan nih. Nah, gimana sih Sahabat SABDA bisa mengikuti semua informasi ini setiap harinya? Kami membuat SABDA Daily lho agar Sahabat SABDA bisa mengikuti perkembangan pelayanan kami. SABDA Daily ini bisa ditemukan di halaman depan semua situs SABDA, Instagram @sabda_ylsa, WAG dan Telegram SABDA, dan situs SABDA.Info yang menjadi pusat informasi pelayanan YLSA untuk semua mitra, sahabat, dan pendukung YLSA.

Dengan SABDA Daily ini, Sahabat SABDA tidak hanya mendapatkan informasi atau berita, tetapi juga diajak untuk bisa menggunakan produk dan memberikan masukan, mengikuti acara/kegiatan live yang diselenggarakan SABDA, dan ikut mendoakan pelayanan SABDA. Pastikan Sahabat SABDA membaca SABDA Daily ya!

Oh ya, saya bocorin nih sedikit cerita di balik pembuatannya. Diawali dengan “berburu” informasi/berita harian tentang kegiatan atau produk dari setiap tim (SABDA Labs, SABDA Academy, dan SABDA Resources), termasuk berita-berita lainnya yang terkait dengan pelayanan SABDA. Setelah berita dicek dan disetujui, barulah dibuatkan grafisnya dan tentunya juga melalui proses cek dan finalisasi sesuai prosedur. Setelah grafis disetujui, barulah disebarluaskan di jalur-jalur pelayanan SABDA. Nah, yang terlibat dalam proses pengerjaan SABDA Daily ada saya, Mbak Evie, Yudo, dan teman-teman SABDA lainnya yang juga ikut membuat beritanya.

Bagi Sahabat SABDA yang belum mengikuti berita/informasi harian dari kami, silakan mendapatkannya di jalur-jalur yang saya sebutkan di atas tadi. Sekian dulu ya tulisan saya kali ini. Selamat mengikuti SABDA Daily! Kiranya menjadi berkat!

Santi

Tentang Santi

Santi Lestari telah menulis 51 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.