Blog SABDA
21Dec/230

SABDA Go 2024

Steering Committee

SABDA Labs

Puji Tuhan! Saya merasakan penyertaan Tuhan bagi SABDA sepanjang 2023. Banyak suka dan tantangan yang saya lalui saat melayani di SABDA. Perubahan demi perubahan dilakukan di SABDA untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan, serta mengikuti perkembangan teknologi yang melaju pesat.

SABDA Academy
SABDA Resources

Nah, salah satu agenda penting dari pelayanan SABDA adalah Rapat Kerja (Raker). Biasanya, kami melakukan tiap semester, yang biasa kita sebut dengan mini Raker. Menurut saya, Raker 2023 yang diadakan pada 8, 11, dan 12 Desember 2023 membawa perubahan yang cukup besar untuk flow kerja di SABDA.

Sebelumnya, SABDA terdiri dari 7 Divisi, yaitu: ITS, Media, Content, Live, Komunitas, Platform, dan Humas. Nah, untuk pelayanan mendatang, pelayanan SABDA terdiri dari 3 tim inti, yaitu:
1. SABDA Labs: menangani hal-hal teknis dan bahan Alkitab di SABDA.
2. SABDA Academy: menangani semua hal terkait edukasi, baik berupa kelas, bedah kitab, seminar, training, roadshow, maupun acara-acara live lainnya.
3. SABDA Resources: menangani resources berupa teks, video, audio, dan grafis, baik dalam pembuatan, distribusi, relasi, sampai follow up kepada penggunanya.

SABDA Academy merupakan gabungan Divisi Live dan Platform, sedangkan SABDA Resources merupakan gabungan Divisi Content dan Media. Selain itu, masing-masing tim memiliki relasi dan steering committee yang akan membantu pelayanan tim supaya semakin terstruktur dan tepat sasaran sampai kepada pengguna.

Saya sangat bersyukur karena Tuhan memberi hikmat dan kelancaran dalam Raker ini. Kiranya beberapa perubahan dan penyesuaian yang dilakukan dapat meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan kualitas pelayanan SABDA. Teman-teman, bantu doakan kami semua ya supaya dapat mengerjakan pelayanan SABDA dengan lebih baik. Tuhan Yesus memberkati.

Sandra

Tentang Sandra

Renata Sandra telah menulis 23 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.