Blog SABDA
7Sep/230

Ada Apa dalam #unHACK 2023 dan #SABDA29?

Shalom Sahabat SABDA! SABDA Unboxing! yang tayang pada kamis, 31 Agustus, pkl. 19.00 WIB, sangat menarik lho! Kok bisa? Acara yang dipandu oleh Nikos dengan narasumber Ibu Evie ini mengupas tuntas tentang persiapan SABDA dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-29. Wah, apa saja sih acaranya? Yuk, baca blog ini sampai selesai!

Saya baru tahu kalau setiap tahunnya, SABDA pasti ada hal baru dalam merayakan ulang tahunnya. Kali ini pun, SABDA membawa hal baru dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-29. Mulai dari 7 Oktober, ada AI-4-GOD EXPO, yaitu seminar/lokakarya membahas tentang kegunaan AI untuk Tuhan, di dalamnya akan terdapat 3 sesi pleno dan 8 kapita selekta. Selanjutnya, pada 13 – 21 Oktober, ada #unHACK Gotong Royong AI-4-GOD!, yaitu kolaborasi bersama dari berbagai elemen untuk membangun bersama AI Christian Resources Center untuk Indonesia.

Puncak perayaan akan diadakan pada 30 Oktober dengan tema #AI4GOD Building Our Future!. Dalam acara ini, akan ada 10 presentasi mini yang pastinya membahas topik-topik yang menarik. Pada puncak perayaan ulang tahun SABDA, Sahabat SABDA dapat mengikutinya secara online lewat Zoom, bagi yang berada di luar Solo atau onsite di Griya SABDA, bagi yang berdomisili di Solo. Bukan hanya rangkaian 3 acara tersebut, SABDA telah membuat beberapa rangkaian acara berkaitan dengan AI (artificial intelligence) yang dokumentasinya dapat Sahabat SABDA cek di ai.sabda.org. Masih dalam rangkaian menjelang perayaan ulang tahun ke-29, SABDA juga mengadakan AI Workshop yang akan mengajari kita tentang cara prompting yang baik dengan melakukan 3 proyek berkaitan tentang AI pada 16 atau 23 September.

Nggak sabar nih untuk ikut rangkaian acara ulang tahun SABDA. Yuk, teman-teman ikutan juga ya! Salam AI4GOD.

Yoesmarlan

Tentang Yoesmarlan

Yoesmarlan telah menulis 4 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.