Blog SABDA
9Jul/230

Sharing Pelayanan SABDA di GKIm Ka Im Tong Bandung

Puji Tuhan! Pada Kamis, 29 Juni 2023, SABDA diundang untuk sharing pelayanan SABDA sepanjang semester I/2023 dalam Persekutuan Doa Dept. Misi GKIm Ka Im Tong, Bandung. Sharing ini dilakukan secara online dengan platform Zoom. Persekutuan doa misi GKIm Ka Im Tong ini diadakan rutin, minimal setahun sekali, untuk mendengarkan sharing dan mendoakan pekerjaan Tuhan yang dilakukan beberapa organisasi/individu. Ini adalah salah satu bentuk dukungan jemaat GKIm Ka Im Tong Bandung untuk kemajuan pekerjaan Tuhan dan pelayanan misi yang dilakukan oleh organisasi/individu tertentu.

Bersyukur, karena sebelumnya, kami baru saja melakukan rapat kerja koordinator dan rapat kerja divisi sehingga kami dapat sekaligus melaporkan highlights pelayanan YLSA per divisi dalam acara tersebut. Pada kesempatan itu, saya tidak hadir sendirian. Terima kasih untuk para koordinator divisi di YLSA, yaitu Hadi (Divisi ITS), Santi (Divisi Content), Pio (Divisi ME+DIA), Roma (Divisi Live), Tian (Divisi Platform), serta Nikos dan Melisa (Divisi Komunitas), yang berjibaku mempersiapkan laporannya serta turut hadir. Di bawah ini adalah ringkasan highlights YLSA yang kami sharing-kan dalam acara persekutuan doa tersebut.

Setelah saya selesai membagikan laporan pelayanan YLSA, beberapa pengurus Departemen Misi GKIm Ka Im Tong mengajukan beberapa pertanyaan atau tanggapan, salah satunya adalah tentang Instagram Live YLSA program Alki-TOP dan SABDA Youth. Menurut mereka, pelayanan ini cukup menarik karena membawa anak muda lewat platform yang relevan untuk belajar firman Tuhan. Kegiatannya fun karena diadakan di tempat generasi digital bergaul, yaitu di medsos. Ada pertanyaan pula seputar proyek AI yang sedang dilakukan oleh SABDA saat ini. Untuk itu, jika Sahabat SABDA ingin tahu pula, bisa ikuti perkembangannya di ai.sabda.org.

Saya sangat bersyukur bisa membagikan highlights pelayanan YLSA 2023 dan pokok dalam acara persekutuan doa Dept. Misi GKIm Ka Im Tong ini. Memberikan peneguhan tersendiri bagi kami bahwa tangan Tuhan selalu menopang kami melalui dukungan doa anak-anak Tuhan lainnya. Di tengah banyaknya tantangan, kami percaya ada banyak kesempatan pelayanan yang Tuhan bukakan untuk kami kerjakan. Ada banyak kebutuhan, terutama kebutuhan SDM. Kiranya Tuhan menjawab doa kami dengan mengirimkan pekerja-pekerja-Nya untuk menuai di ladang digital yang telah menguning ini. Salam IT4GOD!

Evie

Tentang Evie

Davida Dana telah menulis 39 artikel di blog ini..

Cetak tulisan ini Cetak tulisan ini
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Connect with Facebook

No trackbacks yet.